Adi Gautama Pimpin Semprot Disinfektan di Desa Karang Agung


OKU Selatan, Portalsriwijaya.com - Penyemprotan disinfektan dilakukan secara serentak di seluruh Desa di Bumi Serasan Seandanan termasuk di Desa Karang Agung.

Pemerintahan Desa Karang Agung bersama jajaran Kecamatan Simpang dan Karang Taruna melaksanakan penyemprotan disifektan ke rumah-rumah warga.

Kepala Desa Karang Agung, Adi Gautama mengungkapkan penyemprotan itu dilakukan bersama unsur dari Kecamatan dan Karang Taruna serta seluruh perangkat Desa Karang Agung Kecamatan Simpang Kabupaten OKU Selatan.

"Kita hari ini secara serentak melaksanakan penyemprotan dilaksanakan di seluruh rumah-rumah warga," ujar Adi Gautama.

Dalam penyemprotan tersebut selain dilaksanakan oleh seluruh perangkat Desa, BPD, Karang Taruna serta juga seluruh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat ikut terlibat dalam penyemprotan ini.

"Mengingat lokasi rumah warga ada yang tidak bisa dilalui oleh kendaraan mobil sehingga yang melaksanakan penyemprotan secara manual dilaksanakan oleh 15 orang dengan membawa tank semprot. Dan bagi rumah warga yang di tepian jalan raya kita semprot melalui mobil," terang Adi Gautama.

Terpisah, Muksin salah seorang warga setempat sangat mengapersiasi apa yang telah di laksanakan oleh Pemerintah desa dan jajaranya tersebut.

"Kegiatan ini sangat baik sekali, makanya kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa yang selalu sigap dan cepat dalam penanggulangan virus corona ini," urainya.

"Ya kalau sudah kita cegah seperti ini, mudah-mudahan tidak ada warga yang terkena. Apa lagi kita juga dihimbau untuk melaksanakan himbauan Pemerintah agar mematuhi apa yang sudah tetapkan oleh Pemerintah melalui Maklumat Kapolri beberapa waktu yang lalu," tegas Muksin optimis. ( Ajie FR )
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip