Tokoh OKU H Zam Zam Siap Dukung Eddy-Helman Pada Pilkada 9 Desember 2020



OKU, Portalsriwijaya.com - Silaturahmi dan roadshow dengan tokoh-tokoh berpengaruh di Kabupaten OKU terus dilakukan Calon Bupati OKU H Eddy Yusuf SH MM dan Calon Wakil Bupati Ir H Helman MM.

Kali ini Eddy-Helman melakikam temu kangen dengan Tokoh OKU Drs H Zamzam (Mantan Anggota DPRD OKU), sahabat lama semasa Eddy Yusuf menjabat Bupati OKU.

Pada kunjungan Senin (13/7/2020) siang, suasana nampak akrab dan bersahabat dikarenakan Eddy Yusuf dan Zamzam sudah hampir 10 tahun tidak bertemu.

Di sela-sela obrolan, Gandi (panggilan akrab Eddy) menceritakan keseriusannya dalam pencalonan Bupati OKU 9 Desember 2020 mendatang dan meminta dukungan Zamzam selaku Tokoh OKU yang sudah teruji kemampuannya.

Dengan raut muka sumringah Zamzam menanggapi serius penyampaian Eddy Yusuf tersebut.

Zamzam siap membantu menyukseskan pencalonan pasangan Eddy Yusuf dan Helman sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU mendatang serta meminta keluarga dan masyarakat OKU untuk berpikir cerdas dalam mencari pemimpin OKU yang mempunyai Visi, Misi serta Program Pembangunan yang berpihak kepada masyarakat OKU.

"Eddy yusuf sudah teruji dan mempunyai Visi yang jelas untuk OKU, mari kita berpikir cerdas untuk memilih pemimpin 5 tahun kedepan, saya secara pribadi susah untuk melupakan kebaikan dan prestasi beliau selama memimpin OKU dulu. Beliau pemimpin yang dekat dengan rakyatnya,"  ujar Zamzam orang tua Yudi Purnama Nugraha, SH (Wakil Ketua DPRD OKU) periode 2019- 2024 dari Partai Amanat Nasional (PAN) OKU ini dengan lugas.

Sementara itu, H Eddy Yusuf mengungkapkan, H Zam Zam adalah tokoh dan merupakan sahabat sejak lama sehingga kurang abdol jika tidak bersilaturahmi ke beliau sebelum maju pilkada.

"Beliau ini sahabat saya, takut kualat kita kalau tidak izin atau soan beliau ini," kata Eddy dengan penuh canda dan suasana akrab. (FR86)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip