Eddy Yusuf Terus Bergerak, Sambangi Tokoh Peninjauan dan Sinar Peninjauan



OKU, Portalsriwijaya.com - Calon Bupati OKU H Eddy Yusuf SH MM memulai lawatannya dengan bersilaturahmi ke tokoh masyarakat dan pemuda di 13 Kecamatan Kabupaten OKU.

Silaturahmi yang dimulai beberapa eaktu lalu itu dimulai dengan bersilaturahmi ke kediaman tokoh masyarakat di Kecamatan Peninjauan dan Kecamatan Sinar Peninjauan.

Dari pukul 08.00 pagi, Eddy Yusuf berangkat bersama Tim berkeliling dari desa ke desa dan kembali ke kediaman di kemelak menjelang magrib.

Dalam lawatan ke tokoh-tokoh Peninjauan dan Sinar Peninjauan, Eddy Yusuf menyampaikan keseriusan untuk kembali memimpin OKU pada Pilkada OKU 9 Desember mendatang.

Selain itu pria yang terkenal sebagai bapak pembangunan OKU itu juga menyampaikan program apabila terpilih sebagai Bupati OKU periode 2021-2024 mendatang, salah satunya adalah Cor Beton Lapis Aspal Jalan mulai dari Unit 1 sampai unit 16.

Warga yang dikunjungi sangat antusias menyambut kedatangan mantan Wakil Gubernur Sumsel itu.


Parto salah satu petani karet Desa Marga Bakti Kecamatan Sinar Peninjauan sangat antusias dan siap mengajak para petani karet untuk memberikan dukungannya pada Eddy Yusuf pada Pilkada OKU 9 Desember 2020 mendatang.

"Kami pengen perubahan, berharap pak Eddy terpilih kembali dan memimpin OKU, beliau sudah teruji dg mega proyeknya," ujar Parto.

Hal yang sama disampaikan warga lainnya yang mengaku sejak beberapa tahun lalu Kabupaten OKU tidak ada program yang berarti dan bahkan seperti tenggelam dibanding kabupaten kota lainnya.

"Pembangunan tidak terdengar dan program juga tidak banyak, harapan kita kedepan dibawah kepemimpinan Pak Eddy Yusuf pembangunan banyak dan disegani kabupaten kota di Sumsel," kata warga tersebut. (FR86)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Portalsriwijaya.com

Arsip