Pastikan Maju Pilkada, Eddy Yusuf Gandeng Putra Terbaik Kabupaten OKU Ir Helman MM


Baturaja, Portalsriwijaya.com
- Mantan Wakil Gubernur Sumsel, H Eddy Yusuf SH MM pastikan maju pada Pilkada OKU bulan Desember 2020 mendatang.

Eddy Yusuf yang juga merupakan mantan Bupati OKU tersebut bakal berpasangan dengan mantan Kepala Dinas PU Kabupaten OKU yakni Ir Helman MM.

Pilkada Kabupaten OKU yang digadang-gadang dan diisukan hanya akan diikuti calon tunggal seperti yang beredar di Bumi Sebimbing Sekundang ternyata tidak demikian.

Mantan Bupati OKU Eddy Yusuf resmi menggandeng putra terbaik dari Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU.

Informasi ini terungkap dari penelusuran Portalsriwijaya.com dan senada disampaikan Juru bicara Eddyyusuf Centre, Supono SE.

Diungkapkan Supono yang merupakan mantan Anggota DPRD OKU, majunya suami Suzzana tersebut atas permohonan masyarakat dan kerabat yang menginginkan Kabupaten OKU lebih maju dan bermartabat.

"Majunya beliau dalam pesta Demokrasi OKU ini adalah suatu bentuk pengabdian untuk masyarakat Sebimbing Sekundang," terang Supono.

Eddy Yusuf merupakan sosok yang sangat di nanti-nanti masyarakat.

Dipastikan setelah mendapat dukungan partai secara tertulis berupa Surat Keputusan (SK) Partai Politik, Eddy Yusuf akan turun ke Baturaja tepatnya di kediaman beliau di Kemelak sebagai pusat pemenangan dan akan berkeliling menyapa warga Kabupaten OKU.

"Eddy-Helman akan gencar bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat yang sudah merindukan kehadiran beliau sampai hari menjelang pemilihan bulan Desember beliau stanby di Kota Baturaja," tukas bung Pono panggilan akrabnya.

Supono membenarkan majunya Eddy-Helman akan mengusung jargon EMAS yang didefenisikan dari Elok, Maju, Aman dan Sejahtera.

"Dengan tampilnya Eddy Yusuf sebagai Calon Bupati ini akan membawa bumi Sebimbing Sekundang untuk lebih maju dan berkembang, salam takzim dari beliau untuk seluruh masyarakat Kabupaten OKU," tegas bung Pono. (FR86)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Portalsriwijaya.com

Arsip