H Ajis Rahman Kembali Pimpin Partai Nasdem Muara Enim, HD : Dekati Rakyat



Muara Enim, Portalsriwijaya.com - H Ajis Rahman SE kembali pimpin DPD Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim untuk ke dua kali nya pada priode 2020-2024.

Tentunya atas kepercayaan dari Partai yang diketuai Surya Paloh ini membuat Ajis Komitmen melanjutkan perjuangannya.

Terpilih kembalinya Ajis Rahman sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Muara Enim Sesuai Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem Nomor 108 KPTS/DPP Nasdem /V/2020.

Surat tersebut berisi tentang Pengesahan Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan Priode 2020/2024.

SK diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum melalui Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan H Herman Deru SH MM kepada H Ajis di Hall hotel Santika Primer Palembang, pada Minggu (5/7/2020).

"Alhamdulillah, saya kembali dipercaya oleh Ketua DPP Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel H Herman Deru untuk menahkodai partai Nasdem di Kabupaten Serasan Sekundang, tentunya amanah ini harus saya jalani dengan sebaik-baiknya sesuai aturan dan seruan dari Ketua DPP dan DPW dengan starategi yang sudah kami persiapkan bersama anggota saya," kata Ajis.

lebih lanjut Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim yang dikenal ramah, santun, tegas dan dekat dengan rakyat ini mengucapkan terima kasih kepada jajaran petinggi partai Nasdem di seluruh indonesia yang sudah mempercayai dirinya untuk melanjutkan perjuangan dan untuk susunan struktur DPD Partai Nasdem Muara Enim masih sama.

"Susunan struktur masih tetap, seperti Sektetaris masih dijabat oleh Endang  Suparmono, sedangkan Bendahara masih dijabat oleh Kasman MA SOS, disusul nama lainnya," kata Ajis yang sudah cukup piawai dalam memimpin Nasdem di Muara Enim dengan merebut 4 kursi di DPRD Muara Enim.

"Saya mengajak seluruh kader DPD Partai Nasdem Muara Enim untuk lebih memaksimalkan perjuangan menuju cita-cita bersama rakyat karena rakyatlah panduan kita, rakyatlah penyemangat kita dalam berjuang menuju kesejahteraan dan menuju indonesia yang lebih baik. Ingatlha jadikan senang dan bahagianya rakyat menjadi penyemangat kita dalam berjuang, tapi jangan kebalikannya," tegas Ajis.

Selain itu Ketua DPD Partai Nasdem Muara Enim H Ajis Rahman SE kembali mengulas Orasi yang disampaikan ketua DPW Partai Nasdem Sumsel H Herman Deru, dimana orasi tersebut menjadi salah satu dasar nya dalam memimpin partai yang selalu mendengungkan tanpa Mahar.

"Kita harus kerja, kita tunjukan kepada Rakyat warna kita. Sebagai Ketua DPW saya menginginkan semua Kader harus bersemangat untuk memperjuangkan aspirasi Rakyat, tak ada kata lelah untuk kepentingan Rakyat.

Warna yang dimaksudkan bukanlah mengecat semua pasilitas pemerintah dengan warna biru, atau mengecat atap rumah kader dengan warna biru, tetapi warna yang di inginkan adalah warna Biru Nasdem yang melekat dihati rakyat, karna kinerja anggota DPRD dan Anggota Partai terlihat nyata di mata rakyat, sehingga rakyat mencintai Partai Nasdem".

"Nah isi dari orasi tersebut saya pinta kepada seluruh Kader Nasdem yang ada di Kabupaten Muara Enim untuk dijadikan pedoman kita, mari kita berjuang untuk rakyat, salah satu usaha kita saat ini adalah ikut serta memberikan perhatian dan bantuan kepada masyarakat terkait penyebaran Wabah Virus Covid 19 khususnya di Muara Enim," uap H Ajis.

Saat di tanya langkah strategi terget politik apa yang di persiapkan untuk masa yang akan datang, H Ajis menjawab bahwa strategi target politik di kepemimpinan nya yang ke dua priode ini sudah di persiapkan dan tentunya ampuh.

"Kalo strategi politik kedepan, tentunya saya menargetkan Kader Nasdem mampu untuk bersaing dan mendapatkan kursi sebagai Bupati di Muara Enim pada pilkada yang akan datang, sudah itu saya juga berani menargetkan 10 kursi di DPRD Muara Enim untuk masa yang akan datang karna perlu diketahui bahwa kami saat ini sudah memiliki 4 kursi di DPRD  pada 4 Dapil di Muara Enim," ungkap H Ajis, sembari mengakhiri perbincangan.

Pada acara penyerahan SK DPD Nasdem selain dihadiri semua Pengurus Wilayah, turut hadir juga semua Sayap-sayap Partai, Garnita Nasdem, Gemuruh, Garda Pemuda, Liga Mahasiswa, Liga Pelajar, Sahabat Tani Nasdem. Terpantau walaupun banyak  peserta yang hadir, Partai Nasdem tetap melakukan Protokol Kesehatan New Normal. (Deri)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip