Popo Ali Lantik Dua Camat, Minta Layani Masyarakat Dengan Baik



Muaradua, Portalsriwijaya.com - Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Com melakukan pelantikan terhadap Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan di Aula Pemkab OKU Selatan, pada Senin (27/07/2020).

Pelantikan turut dihadiri Sekretaris Daerah OKU Selatan H Romzi SE MSi, Para Asisten, Kepala OPD, 19 Camat, Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan serta undangan lainnya.

Pengambilan Sumpah Jabatan ini Berdasarkan Surat Keputusan Bupati OKU Selatan Nomor 821/347/KPTS/BKPSDM.OKUS-II/20200 Tentang Pengangkatan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Adapun beberapa pejabat dilantik antara lain, Adi Saputra SH dilantik sebagai Camat Banding Agung menggantikan Syamsul Basri SSos dan Muhammad Rizal SKM dilantik sebagai Camat Sindang Danau menggantikan Sutina SP.

Bupati OKU Selatan Popo Ali mengucapkan selamat kepada Camat yang dilantik dan diharap dapat mengemban amanah dengan baik.

"Camat adalah perpanjangan tangan dari pemerintah daerah yang ada di kecamatan sehingga harus dapat melayani masyarakat dengan baik," bebernya.

Popo Ali mengatakan, pelantikan ini bukan hanya sekedar Figur Pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik.

Pelantikan pejabat itu juga telah mendapatkan pertimbangan dari tim Penilai kinerja Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintahan OKU Selatan.

"Camat harus bekerja dengan baik dan bermasyarakat, kepada warga agar melaporkan jika camat mereka arogan dan tidak baik," pintanya.

Popo Ali berharap kepada Camat yang baru saja di lantik untuk cepat beradaptasi ditempat kerja yang baru dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh tanggung jawab tegasnya. (FR 86)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip