Bantu Korban PHK dan Masyarakat Akibat Pandemi Covid 19 Polres Prabumulih Resmikan Warung Pedeka




Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Guna membantu ekonomi masyarakat yang terdampak Covid 19 Polres Prabumulih meresmikan Warung Mang Pedeka yang hanya digratiskan khusus untuk pekerja Informal dan Korban PHK dimasa pandemi tersebut.

Warung Mang Pedeka sendiri merupakan program inovasi Polda Sumatera Selatan yang biasa di laksanakan pada Jumat berbagi.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH Sik MH didampingi Wakil Polres Prabumulih Kompol Agung Adhitya Pranata SH SIk mengatakan, jika Program Inovasi Kapolda Sumatera Selatan ini sebagai bentuk perhatian bagi pekerja informal maupun korban PHK.

"Kita hari ini meresmikan Warung Mang Pedeka konsepnya untuk memberikan makan gratis kepada masyarakat pekerja informal dan masyarakat yang terdampak Covid-19 seperti kena PHK akibat Pandemi Covid 19 ini," Kata Kapolres saat diwawancara, Jumat (17/07/2020).

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH Sik MH mengungkapkan, adapun 3 titik lokasi Rumah Makan yang dijadikan sebagai tempat Warung Mang Pedeka (Polisi Dolor Kito).

"Untuk sekarang ada tiga lokasi yang dijadikan sebagai tempat warung mang Pedeka diantaranya Warung Makan Boenda yang berada di belakang Bank Sumsel Babel, Warung Makan Wong Kito terletak di Jalan Padat Karya serta Warung Makan Pecel Lele Nicko Wijaya Jalan Sudirman Kelurahan Tugu Kecil samping RM Siang malam," jelasnya.

"Program Kapolda ini juga merupakan guna membantu ekonomi kerakyatan agar ekonomi bisa bergulir kembali teruntuk masyarakat yang sedang susah sekarang kita persilakan makan gratis disini tepat nya pada jam makan siang dan untuk warung makan Pedeka sendiri nantinya akan berpindah pindah setiap Jumat berbagi dengan konsep secara bergilir," bebernya.(Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip