PKB Sepakat Usung PAS di Pilkada OKU Selatan, Serahkan SK Untuk PAS



Muaradua, Portalsriwijaya.com - DPP PKB menyerahkan Surat Keputusan untuk mengusung pasangan Calon Bupati Popo Ali Martopo BComerrce dan Calon Wakil Bupati Sholihin Abuasir SIp dalam Pilkada Kabupaten OKU Selatan pada Desember mendatang.

Penyerahan SK DPP PKB langsung di serahkan oleh Sekretaris Wilayah DPW PKB Nasrul Halim kepada Popo Ali di dampingi Ketua Dewan Pengurus Cabang Kabupaten OKU Selatan Akmal Jailani SH.

Penyerahan dilakukan langsung di Sekretariat Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Sumatera Selatan tepatnya di Jalan POM IX Kampus Palembang.

Ketua DPC PKB Kabupaten OKU Selatan Akmal Jailani SH mengungkapkan, Seluruh Kader dan simpatisan partai siap untuk menjalankan instruksi partai untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan Popo Ali Martopo Bcomerre dan Sholehen Abuasir SIp Msi.

"Kita menginturuksikan kepada seluruh kader dan simpatisan agar merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Popo Ali - Sholehen menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025," tegas Akmal via telepon seluler.

Pria yang asli suku Haji itu menuturkan, pihaknya akan segera melakukan koordinasi ke seluruh kader mulai dari tingkat pengurus cabang hingga pengurus ranting.

"Pasangan PAS ini memang sudah pas memimpin kembali kabupaten Serasan Seandanan," bebernya.

Sementara itu, Popo Ali dihadapan pengurus wilayah dan ketua PKB Kabupaten OKU Selatan mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas dukungan partai kebangkitan bangsa.

"Terimakasih kami ucapkan PKB mempercayakan untuk mengusung kami," tegasnya.(FR86)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com