Peduli Terhadap Temannya, Persatuan Alumni SMP Negeri 2 Beri Bantuan Kepada Si Kembar



Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Sejak viral tak bisa belajar karena hanya memiliki satu handphone untuk belajar daring dan dibeli dengan mengojek, kini bantuan demi bantuan datang kepada si kembar Aqilah maupun Ashiva.

Setelah sebelumnya Kepala Sekolah, Lurah Gunung Ibul, anggota dewan dan lainnya, kini giliran alumni SMP negeri 2 Angkatan tahun 1995 memberikan bantuan.

Beberapa persatuan Alumni angkatan 95 yang tergabung dalam WhatsApp Group ini sekaligus teman sekolah dari orang tua Si Kembar Siti Khadijah mengumpulkan donasi demi membantu temannya yang lagi membutuhkan.

Pelukan hangat dari beberapa temannya yang datang berkunjung demi menyerahkan bantuan uang tunai tak disangka dari Siti.

Yeni salah satu Alumni angkatan 95 SMP Negeri 2 mengatakan, merasa sedih dan menangis setelah tahu dari Akun Media Sosial bahwa ada teman mereka yang membutuhkan bantuan.

"Terasa miris dan menangis setelah membaca berita online yang viral di Media Sosial kalau ada teman kita yang perlu kita bantu dan kebetulan kita ada group WhatsApp Angkatan 95 akhirnya kita mengumpulkan donasi untuk teman kita Siti Khodijah," kata Yeni.

Yeni menjelaskan bantuan diberikan alakadarnya berupa uang tunai untuk teman mereka sehingga bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari.

"Untuk bantuan yang kita berikan berupa uang tunai yang juga hasil dari  patungan teman- teman baik yang ada di sini maupun dari luar kota dan mungkin tidak seberapa namun semoga bermanfaat untuk kebutuhan anak nya sekolah," jelas Yeni saat di wawancara, Minggu (9/8/2020).

Perasaan haru dan terimakasih diungkapkan Siti Lepada teman-temannya yang telah perduli pada kondisi keluarganya.

"Sebelumnya terima kasih kepada Lurah, RT, maupun Alumni SMP Negeri 2 Angkatan 95 yang telah berkenan membantu kami rakyat kecil seperti ini," ungkap Siti. (Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com