Inilah Dua Crosser Berhasil Membawa Pulang 2 Mobil Hadiah JASS 9 OKU Selatan



OKU Selatan, Portalsriwijaya.com - Pelaksanaan Event Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS)#9 tahun 2020 dengan mematuhi Protokol Kesehatan, telah sukses digelar oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Sebanyak 2500 Crosser dari penjuru daerah mengikuti event tahunan Kabupaten OKU Selatan itu.

Pemkab OKU Selatan dan panitia melakukan Closing event JASS#9 digelar di Pelataran Icon Danau Ranau Desa Surabaya Kecamatan Bading Agung, pada Sabtu (22/08/2020) malam.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali MBCom dan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir SP MSi dan turut dihadiri para pejabat dari Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan.

Pada malam penutupan itu dilakukan pengundian nomor peserta untuk memperebutkan hadiah dua unit mobil baru, 10 motor dewasa dan 10 mini motor yang menjadi hadiah pengundian nomor peserta JASS#9 tahun 2020.

Untuk peserta JASS#9 yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa mobil Carry adalah crosser dari Desa Rantau Panjang Club Motor Tarzan.

Sedangkan untuk Hadiah Utama berupa Mobil Ayla adalah Crosser dari Club Baginda Kabupaten OKI.


Dalam sambutan Bupati OKU Selatan mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh crosser karena telah berpartisipasi untuk memulai ekonomi baik pemulihan ekonomi secara lokal hingga nasional.

Bupati juga mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan event JASS#9 ini sangat memperhatikan protokol kesehatan. Dengan harapan ke depan setelah terselenggaranya kegiatan ini, pemulihan ekonomi masyarakat berjalan baik UMKM maupun sektor Pariwisata dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Kami ucapkan terimakasih tak terhingga kepada seluruh crosser yang telah ikut berpartisipasi sehingga JASS#9 sukses," ujarnya.

Bupati juga dalam sambutannya tidak henti-hentinya mengajak kepada seluruh pengunjung dan peserta JASS#9 untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

"Tetap patuhi protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan atau pakai hand sanitizer dan patuhi protokol kesehatan lainnya," pintanya.

Terpisah perwakilan Club Motor Tarzan mengungkapkan rasa syukur dan senang club mereka memenangkan satu unit mobil.

"Semoga kedepan lebih sering diadakan event seperti ini karena memberikan angin segar dan pengundian benar-benar murni tidak di seting. Kami puas juga pelayanan panitia baik panitia di jalur, panitia administrasi dan lainnya," ujarnya.(FR86)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com

Arsip