Alfa Sujatmiko Harapkan Kepala Sekolah dan Guru Fasilitasi Siswa Daring



Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Viralnya seorang tukang ojek yang mengumpulkan uang dan menabung sedikit untuk belajar daring anaknya salah satu anggota DPRD Prabumulih Alfa Sujatmiko angkat bicara.

Berita viralnya tersebut ternyata sampai ketelinga salah satu Wakil ketua Komisi 1 DPRD Prabumulih ini dan sangat menyayang kan kejadian tersebut.

"Ya memang saya sempat membaca beritanya kalau ada seorang siswa yang tidak bisa beli Kuota untuk belajar," ungkapnya kepada beberapa awak media.

Anggota Dewan Muda yang juga dari partai PDI Perjuangan ini mengatakan, agar pemerintah dapat menyediakan Wi-Fi gratis bagi siswa yang tidak mampu.

"Kami tentunya DPRD Prabumulih mengharapkan pemerintah kota prabumulih agar menyediakan wifi gratis dan untuk diknas beserta kepala sekolah 
ya tolong lah sediakan hp di sekolah  karena kita kalau pakai handphone masyarakat kita tidak tau perputaran uang nya kayak gimana apalagi dalam keadaan covid 19 seperti ini," ucap Alfa Sujatmiko.

Ditanya pengalihan dana bos untuk Kuota Siswa Alfa Sujatmiko selaku Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Prabumulih menuturkan, jika sangat setuju kalau dana bos di alihkan untuk memberi fasilitas kepada anak2 yang membutuhkan.

"Seperti dana bos ya alihkan untuk memfasilitasi kebutuhan belajar siswa saya sangat setuju karena tidak semua siswa punya fasilitas untuk belajar," Bebernya.(Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com