Jelajah Alam Serasan Seandanan ke-9 (JASS 9) Siapkan Hadiah Utama 2 Unit Mobil, 2000 Peserta Siap Bersaing


Muaradua, Portalsriwijaya.com - Jelajah Alam Serasan Seandanan ke-9 atau JASS 9 yang akan dilangsungkan pada Sabtu 22 Agustus 2020 dipastikan akan berlangsung meriah.

Panitia penyelenggara sudah menyiapkan rute yang dapat ditempuh dalam kondisi waktu lebih kurang 2 jam perjalanan.

Panitia penyelenggara dari Even Organizer Selasih project, Topan Maulana yang menjadi pelaksana kegiatan mengungkapkan kepada Portalsriwijaya.com jika persiapan acara sudah cukup matang dan jalur bakal dilalui siap.

"Jalur peserta yang akan di lalui para crosser mulai dari start di Geos House turun ke jalan hitam dan masuk di Simpang kapuk Kecipung - masuk Bumi Jaya - Pekuwolan-Sumber Mulya -Gunung Raya dan finish di Dermaga Icon Banding Agung Danau Ranau," papar Topan kepada Portalsriwijaya.com, Selasa (18/8/2020).

Untuk para peserta kata Topan sudah cukup banyak, hingga saat ini tercatat jumlah pendaftar sudah mencapai hampir 2000 lebih peserta.

Lebih lanjut Topan menuturkan, peserta yang mendaftar pada even tahunan Kabupaten OKU Selatan itu dari bermacam-macam daerah seperti dari Jambi, Bandung, Majalengka, Tanggerang, Palembang dan masih banyak lagi kota lainnya.

"Selain banyak juga dari Kabupaten Kota tetangga seperti Baturaja, Martapura dan lainnya serta peserta crosser lokal OKU Selatan," tuturnya.

Adapun hadiah yang di siapkan panitia kata Topan, cukup fantastic, dimana hadiah utama 2 unit mobil.

"Hadiah masing-masing satu unit mobil Ayla dan satu unit mobil pick up Tata dan hadiah 8 unit motor dewasa dan 10 unit motor mini untuk anak-anak," katanya.

"Nanti mungkin ada juga hadiah Doorprize dari pak Gubernur tapi belum tahu berupa apa, kalau tahun kemarin satu unit rumah RSS," sambungnya.

Acara Pembukaan Jass 9 rencananya akan di buka dan diikuti langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru, Kapolda Sumsel dan Panglima Daerah Militer II Sriwijaya, Bupati OKU Selatan Popo Ali dan Wabup Sholihin Abuasir serta Kapolres AKBP Zulkarnaen Harahap SIK.

"Namun nanti pak Gubernur tidak sampai finish, sebab beliau pada siang hari ada acara di Desa Lubar, beliau sampai jalur Talang Dalam di Desa Bumi Jaya," terang Topan.

Erwin kordinator Pendaftran menambahkan, pendaftaran peserta ditutup pada tanggal 22 Agistus pagi.

"Bagi masyarakat yang ingin mendaftar namun hanya ingin mendapat id card peserta sekaligus nomor undian peserta bisa juga diregisterasi dengan membayar 150.000 dan jika ingin mendapat jersey Jass9 dan id card cukup membayar 250.000 per orang," terang Erwin di benarkan Heru Sekretaris panitia.(FR86)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com