PWI dan JMSI Prabumulih Berbagi Sambangi 5 Panti Asuhan, Peringati HPN 2022


Prabumulih, Portalsriwijaya.com -  Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih yang berkolaborasi bersama dengan Jaringan Media Siber Indonesia (SMSI) kembali menggelar bhakti sosial (Baksos), Rabu (16/O2/2022).


Kali ini, bantuan berupa bahan pokok disalurkan ke 5 (lima) Panti Asuhan Sekaligus, diantaranya Panti asuhan Aisyiyah Al-Munawaroh, Panti Asuhan Yayasan Wahdini, Panti Asuhan Riyadhul Kholishin serta Panti Asuhan Aziziyah dan Aziziyah 2.


Ketua PWI Prabumulih, Mulwadi mengatakan, baksos ini sengaja diadakan guna memeriahkan HPN 2022 sekaligus membantu meringankan kebutuhan anak didik di beberapa Panti Asuhan tersebut.


"Alhamdulilah bakti sosial ini telah terlaksana. Ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian PWI dan JMSI terhadap anak panti. Mudah-mudahan bantuan yang kita serahkan bisa bermanfaat," tukasnya.


Sementara itu, Ketua JMSI, Novelis Heriansyah berterima kasih terhadap seluruh awak media ikut dalam kegiatan ini, juga para pengusaha Media di Kota Nanas ini ikut membantu menyukseskan kegiatan baksos PWI dan JMSI ini.


"Lewat kegiatan ini, awak media di Prabumulih bisa saling bersinergi dalam kebaikan. Dan, selalu solid dalam membuat karya. Mari kita semarakkan peringatan HPN 2022," pungkasnya.(05)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com