Yayasan Pendidikan Prabumulih Sukses Gelar Turnamen Volley Ball Cup 2022

 


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Yayasan Pendidikan Prabumulih (YPP) Kota Prabumulih usai menggelar turnamen Volley Ball Cup 2022 yang diselenggarakan di lapangan kampus YPP, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan. 


Kegiatan turnamen itu diikuti sebanyak 17 Club Putra perwakilan dari setiap Sekolah tingkat Menengah Atas (SMA) dan kejuruan (SMK) Sumatera Selatan yang berlangsung sejak 31 Januari - 05 Februari 2022. 


"Turnamen ini diikuti oleh puluhan pelajar ada yang dari Gelumbang, Sailingan, Ujan Mas dan Prabumulih yang bertujuan untuk saling menjalin silaturahmi serta mengenalkan Kampus YPP Prabumulih ini," ujar koordinator kegiatan PK III STMIK Prabumulih, Khana Wijaya SKom MKom kepada wartawan, Senin (07/2/2022). 


Khana mengatakan ada sebanyak 17 club peserta turnamen dari berbagai perwakilan pelajar ditingkat SMA SMK yang mana dari 17 peserta tersebut hanya di ambil juara 1, 2 dan 3. 


"Dari puluhan peserta yang ikut turnamen ini, hanya dipilih juara 1, 2 dan 3 saja. Untuk juara 1 yakni dari SMK YPS Prabumulih, juara 2 dari SMA 1 Ujan Mas dan juara 3 dari SMK Negeri 2 Prabumulih, "


"Nanti kedepannya insyaallah akan kita adakan lagi turnamen seperti ini, dan juga dengan perlombaan yang lainnya seperti Futsal, voly perempuan serta yang lainnya, " ujarnya seraya menyampaikan apresiasi nya kepada mahasiswa yang turut serta mensukseskan turnamen Volley Ball Cup 2022 Kampus YPP Prabumulih. 


Ditambah, Yansah selaku Ketua Pelaksana menuturkan bahwa ia dan rekanya berwacana akan mengadakan event olahraga selanjutnya yang lebih meriah.


"Kemungkinan kami akan mengadakan turnament lagi di bulan enam yaitu putra-putri dan ada futsal serta lainya perlombaan olahraga lainnya," pungkasnya. (05)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com