Undian Innova Bank Sumsel Babel Prabumulih Dimenangkan Rosderita Dongoran

 


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih menyiapkan satu unit Innova dan hadiah lainnya dalam pengundian grand prize tabungan pesirah periode 2022, pada Senin (14/2/2022).


Pengundian yang dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Prabumulih, Elman ST MM itu digelar di Kantor Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih Jalan Jendral Sudirman No 19 Keluruhan Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.


Acara juga dihadiri Kepala pimpinan cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih beserta jajarannya, perwakilan dari polres Prabumulih, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnnya.


Selain akan memperebutkam hadiah utama berupa 1 unit mobil Innova, nasabah juga akan memperebutkan hadiah 2 unit Honda Beat, 2 unit kulkas, 2 unit televisi, 2 unit laptop dan sejumlah hadiah lainnya dengan nilai total ratusan juta rupiah.


"Ini merupakan bentuk apresiasi BSB Prabumulih bagi para nasabah, setiap tahun akan dilakukan pengundian," ungkap Kepala BSB Prabumulih, Tian Kaudompu Yamin dalam kegiatan tersebut.


Tian menurutkan, para nasabah BSB Prabumulih dan Gelumbang hendaknya terus meningkatkan saldo tabungan sehingga kedepan dapat menjadi pemenang dalam undian. 


"Undian ini untuk 52 ribu nasabah bank Sumsel Babel cabang Prabumulih, untuk mengikuti undian pesirah nasabah harus memiliki tabungan saldo yang sudah mengendap selama 3 bulan dengan nominal minimal Rp 200 Ribu," katanya.


Adapun nama-nama yang beruntung mendapatkan hadiah dari tabungan Persirah yakni Rosderita Dongoran dari cabang Prabumulih berhasil mendapatkan Grand Prize satu Unit Mobil Toyota Kijang Inova.


Maisaro dari cabang Gelumbang berhasil mendapatkan sepeda motor ke 1, lalu Dipe Anom R dari cabang Prabumulih berhasil mendapatkan sepeda motor ke 2. Juwairah cabang prabumulih yang berhasil mendapatkan hadiah Kulkas.(SNT)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com