Peringati HPN, PWI Gelar berbagai Perlombaan dan Bhakti Sosial


Muba, Portalsriwijaya.com - Dalam Rangka memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh 9 Februari, PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Musi Banyuasin di Akhir Februari akan mengelar 6 Rangkaian Kegiatan perlombaan Tingkat Anggota PWI, Umum, dan Forkopimda Muba & Pengecatan Sekretariat PWI Muba. 


Kegiatan Peringatan HPN bukan hanya perlombaan, Namun di Hari puncak 22 Februari 2022, juga akan dilaksanakan Kegiatan Sosial Donor Darah dan Penyerahan Bantuan untuk Distabiltas serta pemberian apresiasi atas dukungan terselengaran acara ini (respon akan kegiatan PWI) demikian diungkapkan Ketua PWI Musi Banyuasin Herlin Koisasi SH. 


Kegiatan HPN tahun ini, sedikit berbeda, untuk 4 kegiatan Perlombaan akan dipusatkan di 1 Tempat Gor sekaligus Pembukaan dan insyallah dibuka langsung Bupati Muba, untuk dua kegiatan yang lain, satu akan dilaksanakan depan Kantor PWI dan Satu lagi Penutup akan dilaksanakan di Stadion sekaligus pelaksaan Pertandingan Persahabatan Antara PWI dan Forkopimda Muba. 


Lanjut disampaikan Ketua PWI di HPN ini kami selaku pengurus mengapresiasi atas dukungan dari Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi, dan dukungan Kapolres Musi Banyuasin. 

Semoga kegiatan kami sangat berharap dukungan OPD, APH, Perusahaan di Musi Banyuasin dan Tokoh Masyarakat sehingga Berjalan Sesuai Harapan. 


Ketua Pelaksanaan Kegiatan HPN di Musi Banyuasin Hadi Darmawan,  untuk kegiatan dibuka pada tanggal 22 Februari, untuk rangkaian 1. Donor Darah (Bingkisan Yang ikut Donor), 2 Santunan Distabilitas, 3 Lomba E Sport ( Mobile Lagend) Terbuka Umum & wartawan, 4 Lomba Catur & Gaplek (Umum), 5. Lomba Bulutangkis antar wartawan, 6 Lomba Karya Jurnalistik (wartawan). 


Bagi yang mau ikut rangkaian kegiatan, akan dibuka 15 Februari 2022 dengan lokasi pendaftaran di sekretariat PWI Musi Banyuasin. 


Kami berharap rangkaian lomba dapat berjalan sesuai harapan dan kami berharap dukungan semua pihak agar pelaksaan berjalan sukses. (DES)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com

Arsip