Vaksinasi di Kisam Tinggi Capai 70 persen

 


OKU Selatan, Portalsriwijaya.com - Kecamatan Kisam Tinggi  Kabupaten OKU Selatan mengadakan acara  pisah sambut. Dari Camat Nidi Firdaus kepada Camat Kisam Tinggi  PAJARUL LISUAN, S.IP.


Acara  pisah sambut sekaligus Pembagian Door prize Vaksin Anak 6-11 Tahun. Dorprize  terdiri dari 2 unit sepeda, 1 lemari belajar dan 2 unit handphone.


Kemudian, acara di lanjutkan pemberian penghargaan kepada Polsek, Puskesmas dan Kecamatan yg telah berhasil melaksanakan kegiatan vaksin 1 diatas 70 persen.


Kapolsek Kisam Tinggi AKP Amir Hamzah SH MSi dalam acara tersebut mengungkapkan rasa  terimakasih kepada camat lama atas kerjasama selama ini terjalin, dan diharapkan kepada camat baru lebih ditingkatkan yg sudah terjalin.


"Kepada pak Camat yang lama ,Kami ucapkan banyak terima kasih atas kerjasama sudah terjalin dengan baik." Ungkap Amir.


Kemudian, lanjutnya Harapan Kami, kepada Bapak Camat yang baru untuk dapat lebih ditingkatkan lagi. sehingga kedepan Kecamatan  Kisam Tinggi lebih baik dalam peningkatan kinerja." Tegasnya.


"Kepada Kades, BPD dan masyarakat trima kasih banyak telah membantu dengan maksimal, serta memberi pemahaman sehingga masyarakat  sadar pentingnya melaksanakan vaksin," ujarnya. 


"Berkat kerjasama semua sektor Kecamatan Kisam Tinggi berhasil duduki angka 70% lebih masyarakay yang telah tervaksin,"tutup Perwira lulusan Brimob ini. (FR86)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com