Heboh..Kapolres Muara Enim Gerebek Beberapa Rumah Wartawan, Ternyata Ini Tujuannya



Muara Enim, Portalsriwijaya.com - Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK didampingi Kasihumas Polres Muara Enim Iptu RTM SItumorang dan Bahbinkamtibmas Desa Karang Raja serta Kelurahan Muara Enim gerebek rumah keluarga Wartawan.


Aksi gerebek rumah wartawan dilakukan orang nomor satu di Polres Muaraenim bersama jajaran tersebut sempat membuat warga heboh dan bertanya ada apa.


Namun ternyata penggerebekan yang dilakukan Kapolres Muara Enim bersama instansi  dilakukan di 3 rumah wartawan semata-mata dalam rangka HUT Bhayangkara Polri ke 75 yang di peringati pada 1 Juli mendatang.


Dalam rangka menyambung tali silaturahmi beberapa bantuan sembako dan uang tunai diberikan Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar Sik kepada keluarga awak media yang saat ini terkena musibah seperti wartawan senior almarhum Samson sinulingga serta keluarga almarhum Khairul Amri.


"Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 75 kami jajaran kepolisian menggelar anjangsana terhadap keluarga Awak media yang saat ini sedang mengalami musibah dan kepada keluarga kami turut berbelasungkawa karena kepergian wartawan senior yang bertugas di Kabupaten Muara Enim," Kata Kapolres Muara Enim.


Tak hanya itu Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar Sik juga mengunjungi dan memberikan bantuan kepada  salah satu wartawan bernama Usdek yang saat ini sedang terbaring sakit.


"Kepada Saudara kita Usdek semoga lekas sembuh serta dapat bekerja sebagai awak media kembali," ucap Kapolres Muara Enim.(Sam)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com