Muscab PKB OKU Selatan, Ardiyan Gama Terpilih Aklamasi Pimpin Dewan Tanfidz 2021-2026


OKU Selatan, Portalsriwijaya.com - Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten OKU Selatan berhasil sukses menggelar Musyawarah Cabang Kabupaten Tahun 2021.


Muscab DPC PKB sukses di gelar pada Sabtu tanggal 26 Juni 2021 bertempat di Pondok Pesantren Al Falah Kecamatan Banding Agung.


Partai berlambang bintang sembilan dan bola dunia memberi amanah kepada Ardiyan Gama SH sebagai Ketua Tanfidz DPC PKB Kabupaten OKUS pada Muscab tersebut. Gama sendiri merupakan anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan dan sebelumnya menjabat Sekretaris Tanfidz periode 2019-2021.


Muscab PKB Kabupaten OKUS dihadiri Ketua Demisioner Akmal Jailani SH, ajaran pengurus DPW PKB Sumsel, Jonsi Hamka dan Selamat Sunarlis serta pengurus maupun simpatisan.



Pada kesempatan itu Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan melalui Pengurus Jonsi memberikan selamat kepada Ardiyan Gama SH.

"Selamat sukses untuk sahabat Ardiyan Gama, semoga PKB kedepan semakin bangkit dan solid untuk meraih kemenangan di 2024," tegas Jonsi.


"Untuk Ketua Demisioner PKB Kabupaten OKU Selatan Sahabat Akmal Jailani SH kami ucapkan terimakasih atas kepiawaian selama 13 tahun memimpin selalu solid selama 3 priode dan memperoleh 3 kursi di DPRD Kabupaten OKU Selatan. Selamat untuk beliau untuk meniti karier politik di DPW PKB Sumatera Selatan," pungkas Jonsi.



Sementara pada Muscsb itu, Dewan Syuro PKB Kabupaten OKU Selatan kembali ditetapkan Pimpinan Ponpes Al Falah KH Imam Syarbini.


KH Imam Syarbini dalam muscab itu mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya kepengurusan yang baru untuk Tanfidz Kabupaten OKU Selatan. "Semoga semakin bangkit dan solid untuk meraih kemenangan pada masa yang akan datang. Partai PKB  adalah anak NU sudah saatnya kita kembali ke khittoh," tegas Rois Suryah NU Kab OKUS di hadapan peserta dan undangan Muscab.


Dewan Tanfidz DPC PKB terpilih Kabupaten OKU Selatan Ardiyan Gama SH mengungkapkan, terima kasih kepada Akmal Jailani atas kepemimpinan yang selalu memberi bimbingan dan arahan demi kebangkitan dan kesolidan untuk meraih kemenangan serta dapat menambah jumlah kursi di DPRD Kabupaten OKUS.


"Kita akan isi kekosongan kursi di Dapil yang belum mendapat kursi. InsyaAllah kedepan kita menargetkan 5 kursi," tegas pria akrab disapa Gama itu. (FR86)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com