Sambangi Panti Asuhan, Cakada Idham Tergun Fokus Pendidikan Anak & Kesehatan


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Bakal calon kepala daerah (Cakada) kota Prabumulih Drs Idham Tergun MM terus melakukan sosialisasi dan kegiatan sosial ditengah masyarakat kota Prabumulih.


Salah satu yang dilakukan politisi senior Hanura itu untuk menyambangi Yayasan Wahdini yang ada di Kelurahan Sukajadi Prabumulih Timur memberikan bantuan sosial.


Bantuan diberikan berupa beras, mie instan dan minyak goreng yang disambut langsung pengurus yayasan Jujuk Sukandi bersama santri.


"Inilah salah tujuan saya jika diberi kepercayaan untuk memimpin Prabumulih. Semoga kedepan kita bisa membantu saudara kita ini baik pemikiran, materil maupun moril sehingga mampu mendorong tumbuh kembang anak-anak disini untuk dapat setara dengan anak yang lain," tutur Idham Tergun ketika diwawancarai wartawan, Rabu (15/5/2024).


Pria yang juga Anggota DPRD Prabumulih dua periode ini mengaku jika Allah SWT memberikan kemampuan maka kedepan akan terus menebar kebaikan dengan berbagi setiap saat terhadap masyarakat yang membutuhkan.


"Masih banyak saudara kita yang butuh uluran tangan kita, mereka juga layak mendapatkan masa depan lebih baik," ujarnya.


Idham Tergun mengaku jika dirinya diizinkan Allah SWT terpilih menjadi walikora maka akan memprioritaskan kesehatan dan pendidikan bagi anak-anak khususnya seperti yang ada di yayasan dan panti sosial.


"Karena kita membangun sesuai kebutuhan, bukan keinginan, jadi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan kita dahulukan," katanya.


Sementara itu , ketua Yayasan Wahdini Jujuk Sukandi mengapresiasi dan menyampaikan rasa syukurnya atas kedatangan Bacalon Wakil Walikota Prabumulih, Drs Idham Tergun MM.


"Alhamdulillah dan terimakasih banyak atas kedatangan dan bantuan yang diberikan Pak Idham Tergun, dan semoga kedatangan nya bisa berlanjut, " ucapnya.


Jujuk berharap  agar Allah SWT membalas semua kebaikan dan apa yang dicintai-citakan Drs Idham Tergun dapat terwujud. "Semoga kebaikan yang bapak lakukan hari ini akan dibalas setimpal oleh Allah SWT, dan apa yang di cita-citakan bisa tercapai," harapnya. (05)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com