Diduga Depresi, Tahanan Titipan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi Rutan Kelas IIB Prabumulih



Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Seorang pria berusia 23 tahun tewas Bunuh Diri di kamar mandi Rutan Kelas IIB Prabumulih pada Jumat (10/05/2024).


Tahanan tersebut berdasarkan informasi awal merupakan Tahanan titipan Kejaksaan negeri Prabumulih.


Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Prabumulih Timur AKP Heri Sulistyo SH MH ketika diwawancarai sejumlah wartawan di depan gedung Rutan Kelas IIB Prabumulih.


Heri mengatakan, jika Pria Berinisial "NS" tewas bunuh diri ditemukan saat tergantung di kamar mandi oleh temannya sendiri ketika menyadari merasa berkurang satu dalam ruangan.


"Ya benar, hari ini ada tahanan kejaksaan tewas bunuh diri tergantung di dalam kamar mandi yang ada didekat masjid Rutan Prabumulih dan disadari saat tahanan lainnya merasa ada berkurang satu di dalam ruangan mereka namun ketika diketahui pria sudah dalam keadaan tewas gantung diri," Kata Kapolsek Prabumulih Timur.


Dari keterangan saksi Warga Gunung Megang berinisial "NS" tersebut diduga mengalami depresi yang mengakibatkan gantung diri saat berada di kamar mandi Rutan Kelas IIB Prabumulih.


Sementara itu, Karutan Prabumulih Zulkifli Bintang ketika dikonfirmasi melalui Via WhatsApp membenarkan hal tersebut, jika memang benar kejadian tersebut namun pihak rutan menyerahkan indentifikasi dan kejadian kepada pihak kepolisian.


"Ya benar namun saat ini utk kronologi dan kejadian tersebut kita sudah serahkan kepada pihak kepolisian setempat," kata Karutan Prabumulih.(Ing)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com