Insan Pers Kota Prabumulih Berduka, Jurnalis SMI Meninggal, Kasat Lantas Kunjungi Rumah Duka


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Sebagai wujud kepedulian Polres Prabumulih melalui Satuan Lalu Lintas Polres Prabumulih AKP Muthemainah selaku Kasat Lantas Polres Prabumulih menyalurkan santunan kepada Keluarga Almarhum Sunaresi selama ini sebagai Wartawan Mitra Polres Prabumulih yang menjadi korban kecelakaan lalulintas, Jum'at (23/02/2024).


Duka yang mendalam tak hanya dirasakan keluarga namun juga merupakan kabar duka yang mendalam di dunia Insan Pers Kota Prabumulih yang mengejutkan dan Almarhum dikenal sebagai sosok yang baik dan rendah hati semasa hidupnya.


Kasat lantas Polres Prabumulih AKP Muthemainah didampingi Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Prabumulih Ipda Reno Oktarua, S.H serta turut hadir Ketua PWI Kota Prabumulih Mulwadi bersama insan Pers lainnya mengunjungi rumah duka yang berada Di Desa Sugihwaras Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim.


Menurut Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Muthemainah almarhum dikenal sebagai orang yang baik dan sering menyampaikan berbagai informasi yang positif kepada Masyarakat melalui berita yang ia tulis.


“Korban Alm Sunaresi sendiri merupakan salah satu rekan media kami yang cukup baik dalam kesehariannya baik dalam pergaulan secara pribadi maupun dalam tugasnya sebagai media, Almarhum sangat membantu menyampaikan informasi-informasi positif kepada masyarakat melalui berita yang di tulisnya,” kata Kasatlantas Polres Prabumulih.


AKP Muthe berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga korban. 


”Kita semua berharap dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, bisa membantu meringankan beban korban kecelakaan lalu lintas, apalagi di kondisi seperti saat ini,” lanjutnya.


Dalam kegiatan itu, Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Muthemainah, juga memberikan edukasi pentingnya tertib berlalu lintas untuk mengurangi dampak fatalitas kecelakaan.


“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Prabumulih untuk selalu tertib dan taat para aturan lalu lintas saat berkendara di jalan raya guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya.(Ing)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com