Giri Ramanda Kiemas Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Persatuan Alumni GMNI Sumsel



Prabumulih, Portalsriwijaya.com - H Giri Ramanda Nazaputra Kiemas SE MM resmi terpilih menjadi Ketua Dewan pimpinan pusat (DPP) Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sumatera Selatan.


Giri terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Daerah Luar Biasa (Konferdalub) Persatuan Alumni (PA) GMNI Sumatera Selatan yang diselenggarakan di hotel Swarna Dwipa Palembang pada Sabtu (10/2/2024) pukul malam.


Hal itu diungkapkan Ketua PA GMNI Prabumulih Karateker, Edison didampingi Sekretaris Yudi Yansa didampingi Bendahara Bayu kepada wartawan, Minggu (11/2/2024).


"Betul kita mewakili PA GMNI Kota Prabumulih menghadiri Konferdalub PA GMNI di Palembang dan terpilih menjadi Ketua yakni H Giri Ramanda Nazaputra Kiemas SE MM," ungkap Edison.


Pria yang juga Ketua Komunitas Wartawan Harian, Online dan Televisi kota Prabumulih itu mengatakan, kegiatan itu dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Bung Riano sebagai unsur Ketua DPP PA GMNI Sumsel dan Bung Roby F Refi selaku Wasekjen. 


"Kami daerah bersepakat dan yakin bung Giri akan memajukan dan menyatukan seluruh alumni GMNI di Sumsel. Dalam rakerdalub itu Bung Giri juga mendapatkan mandat sebagai formatur tunggal untuk menentukan strukturnya di tubuh DPD PA GmnI Sumsel," katanya.


Sementara itu, Ketua Panitia Konferdalub, Tomy Siahaan mengatakan Konferdalub dengan tema Konsolidasi Gerakan Nasionalis di Sumatera Selatan diharapkan mampu membakar semangat para alumni untuk melanjutkan perjuangan yang sudah digariskan Bung Karno. 


"Harapan kita PA GMNI Sumsel dapat terus aktif sebagai roda perjuangan yang konsisten dalam mendedikasikan ajaran marhaenisme bung Karno," katanya.


Sementara itu, Ketua Terpilih PA GmnI Sumsel, H Giri Ramanda Kiemas mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan peserta yang mewakili dari DPC kabupaten kota yang ada di Sumsel yang telah memberikan amanah kepadanya untuk menahkodai DPD PA GmnI Sumsel.


"Mari kita bersama-sama dalam membangun dan menjalankan roda organisasi GmnI serta menyamakan persepsi untuk sebuah misi bersama demi terwujudnya cita-cita organisasi, mewarisi serta mengaplikasikan ajaran marhaenisme bung Karno," ajaknya. (05)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com