Partai Demokrat Pecahkan Rekor Pileg Prabumulih, Raih Suara Terbanyak 5 Kursi


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Keberhasilan partai demokrat kota Prabumulih patut diacungi jempol. Pasalnya, partai yang dipimpin oleh Deni Victoria SH MSi berhasil mengukir sejarah dan menjadi partai pemenang di Bumi Seinggok Sepemunyian.


Bagaimana tidak, partai Demokrat kota Prabumulih yang hanya meraih satu kursi di DPRD Prabumulih, pada pemilihan legislatif tahun 2024 ini berhasil meraih lima kursi.


Tidak hanya itu, partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono ini bahkan memecahkan rekor mendapat suara tetinggi mencapai sekitar 19 ribu suara dalam Pileg 2024. 


Jika pada pileg 2019 Demokrat hanya meraih satu kursi dengan perolehan suara 2089 suara, pada Pileg 2024 Demokrat Prabumulih mendapat sekitar 19.879 suara. 


Lima kursi yang diraih Demokrat Prabumulih antara lain, kursi pertama diraih Deni Victoria dengan total perolehan suara peibadi mencapai sekitar 6.987 suara, kursi kedua diraih Iswanto dengan total suara pribadi sekitar 2.041 suara, ketiga Anisa Meida Shafira dengan suara pribadi sekitar 1.625 suara.


Lalu kursi keempat Demokrat atas nama Erwandi dengan perolehan suara pribadi 1.523 suara dan kursi ke 5 Demokrat Prabumulih atas nama Nicko Adha Pranata dengan perolehan suara 1.316 suara.


Keberhasilan ini tidak terlepas dari perjuangan keras dan semangat ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi yang terus aktif turun untuk masyarakat.


Bahkan seluruh kader digerakkan untuk menarik hati masyarakat dengan turun langsung ke rumah-rumah warga dan lebih dekat dengan hati rakyat. Tidak hanya door to door mendekati hati rakyat, Demokrat bahkan memberi berbagai jenis bantuan serta peduli dengan rakyat tidak mampu.


Hal itulah yang membuat nama Partai Demokrat dan nama suami dari Leni Kartika tersebut harum ditengah masyarakat.


"Alhamdulillah kemenangam Demokrat ini adalah kemenangan untuk semua, kemenangan untuk masyarakat dan untuk kader, kami mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat kota Prabumulih yang percaya dengan Demokrat Prabumulih," ungkap Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi kepada wartawan, Senin (27/2/2024).


Deni berharap kedepan partai Demokrat kota Prabumulih dapat terus berbuat baik untuk masyarakat dan dapat lebih perhatian untuk masyarakat kota Prabumulih. "Kami terus memohon doa dan dukungan semua masyarakat kota Prabumulih semoga kedepan amanah yang diberikan masyarakat untuk melayani masyarakat dapat terus kami lakukan," harapnya. (Ing)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com