Mengenal Sosok Fauzi Rahman Caleg Dapil 2 OKU Selatan, Pribadi Humble Miliki Misi Mulia




OKU Selatan, Portalsriwijaya.com - Sejumlah figur muda yang memiliki dedikasi dan pengalaman politik mulai muncul menjadi Calon Legislatif (Caleg) menawarkan berbagai program untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten OKU Selatan.


Salah satunya yakni Fauzi Rahman yang merupakan Caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 1 dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Simpang, Buana Pemaca dan Buay Pemaca Kabupaten OKU Selatan.


Mengenal sosok Fauzi Rahman, ia merupakan putra daerah asli Kabupaten OKU Selatan. Anak ke empat dari lima bersaudara ini merupakan kelahiran OKU Selatan, 30 Juni 1982.


Di Kabupaten OKU Selatan sendiri nama Fauzi Rahman sudah tidak asing lagi atau sudah banyak yang kenal. Tokoh pemuda ini telah malang melintang menjadi pengurus berbagai organisasi kepemudaan maupun organisasi kemasyarakatan di Kabupaten OKU Selatan, sebut saja salah satunya KNPI OKU Selatan.


Saat ini Fauzi Rahman sendiri dipercaya menjabat sebagai Sekretaris DPC PKB Kabupaten OKU Selatan. Bukan saat pencalegan ini saja, pria yang mudah bergaul, humble (rendah hati) dan banyak teman ini sudah sejak dulu rutin turun ke masyarakat.


Fauzi Rahman adalah Kader NU dibuktikan telah ikut Diksar Ansor Banser dan PKPNU (Pelatihan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama) dan Kader PKB sejak tahun 2004.


Misi pria akrab disapa Aji ini tak muluk-muluk yakni untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan membantu masyarakat menyuarakan aspirasi untuk kemajuan daerah khususnya di tiga kecamatan Dapil 2 Kabupaten OKU Selatan.


"Saya hanya ingin bisa bermanfaat untuk orang lain, maupun masyarakat dan dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat sehingga tidak menjadi kaum yang termarjinalkan atau terpinggirkan," kata Fauzi Rahman kepada wartawan, Rabu (6/12/2023).


Tidak hanya didukung banyak pihak, Fauzi Rahman bahkan didukung penuh seluruh keluarga dan kerabat maupun masyarakat serta para kiyai di Kabupaten OKU Selatan.


"Dukungan atau support keluarga, teman dan kerabat itu sangat penting, bagaimana kita mau didukung rakyat kalau keluarga saja tidak mendukung. Ini menjadi modal utama saya untuk meraih dan merebut hati masyarakat, saya mohon doa dan dukungannya untuk memilih saya 14 Februari 2024 mendatang," beber Fauzi Rahman.(05)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com