Mengenal Lebih Dekat Sosok Suherli Berlian Caleg Partai Nasdem Putra Asli Prabumulih, Punya Misi Ini


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Sejumlah figur saat ini sudah bermunculan khususnya di Kota Prabumulih pasca pendaftaran bacaleg dari setiap partai guna berpartisipasi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 2024 mendatang.

Berbagai kalangan baik dari tokoh masyarakat, pengusaha, dan pemuda sudah menyatakan siap maju untuk memperebutkan kursi Anggota DPRD di Bumi Seinggok Sepemunyian yakni Kota Prabumulih.

Salah satu sosok Putra Daerah Asli Prabumulih yakni Suherli Berlian kelahiran Prabumulih, 14 Mei tahun 1978 usia 45 Tahun. Suami Yunita Puspa ini memiliki tiga anak, yang pertama Muhammad Azka Berlian, kedua Asysyifa Quratu Aini dan ketiga Abdul Aziz Berlian.

Di kota Prabumulih sendiri siapa yang tak kenal dengan Suherli Berlian, tokoh pemuda sukses yang menjadi panutan banyak pemuda. Pria yang pernah menjabat ketiga Gapensi kota Prabumulih ini merupakan keponakan dari Mantan Wakil Walikota Prabumulih dua periode yakni H Andriansyah Fikri.

Pria yang akrab disapa Chalik ini menjabat sebagai Ketua Partai Nasdem Kota Prabumulih dan merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Prabumulih nomor urut 1 di daerah pemilihan (dapil) 2 Wilayah Kecamatan Prabumulih Barat, Kecamatan Prabumulih Selatan, dan Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT).

Alasan Chalik maju Caleg sendiri tidak muluk-muluk yakni agar bisa bermanfaat untuk orang lain dan masyarakat khususnya Kota Prabumulih yang membesarkan namanya hingga terpilih menjadi Ketua Nasdem Prabumulih.

"Alasan Saya siap maju ke Pileg agar bisa bermanfaat untuk orang lain, rakyat, maupun masyarakat dan Dapat memperjuangkan aspirasi Konstituen contohnya yang paling mudah misalkan untuk kepentingan publik seperti kalau misal ada jalan rusak, sebagai anggota dewan kita  bisa mengusulkan ke pemerintah agar segera diperbaiki," ucap Suherli Berlian.

Tak hanya itu, Suherli Berlian menyebutkan niatnya maju ke Pileg 2024 tentunya tak luput dari dukungan masyarakat Kota Prabumulih dan do'a restu dari orang tua maupun keluarga.

"Alhamdulillah dukungan saat ini banyak berdatangan, bekal support masyarakat, terutama kawan kawan inilah yang dapat meyakinkan saya untuk melangkah ke Pileg 2024," pungkasnya.(Inggri)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com