Masuki Akhir Masa Jabatan Kapolres Prabumulih Ingatkan Program Jum'at Curhat Tetap Dijalankan


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Memasuki akhir masa jabatan nya sebagai Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi Sik MH mengingatkan kepada Jajaran kepolisian dan mengundang beberapa masyarakat untuk tetap menjalankan Jum'at curhat sebagai program Polres Prabumulih.


Belum lama ini, Kapolres Prabumulih telah mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Wadirreskrimsus Polda Sumsel yang kini hanya menunggu serah terima jabatan (Sertijab) saja.


Dalam kegiatan tersebut hadir Kabag SDM Polres Prabumulih Kompol A Jauhari Jauhari SH MSi, Kasat Binmas Herri Jon Fajri, Jajaran Kapolsek Prabumulih, Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih serta para Instansi Pemkot Prabumulih diantaranya Lurah dan Kepala Desa Se Kota Prabumulih yang diadakan di Aula Besar Mapolres Prabumulih.


Guna mewujudkan ketertiban, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi Sik MH menghimbau, agar Masyarakat dapat ikut berperan aktif dalam membantu Polres Prabumulih untuk tetap menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.


"Sebelum memasuki akhir masa jabatan saya menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap menjaga situasi lingkungan agar aman dan kondusif dan jika ada potensi gangguan diharapkan supaya cepat melaporkan kepada Jajaran kepolisian Polres Prabumulih dan kita siap untuk menindaklanjuti dan memberikan pelayanan,"ucap Kapolres Prabumulih pada, Jumat (15/12/2023).


Tak hanya itu, Kapolres Prabumulih juga akan menerima saran dan masukan Masyarakat terkait perlunya imbauan terhadap para pelajar yang sudah berkendaraan bermotor untuk tertib berlalulintas.


"Adapun saran dan masukan dari masyarakat tersebut diantaranya terkait perlunya imbauan terhadap para pelajar yang sudah berkendaraan bermotor untuk tertib berlalu lintas dan tidak  terlibat balapan liar, apalagi kerawanan menjelang natal dan tahun baru," tukasnya.(Ing)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com