Relawan AMIN Prabumulih Akan Tour Keliling Penjuru Kota dan Kirim Ratusan Massa Ke Muaraenim





PRABUMULIH, Portalsriwijaya.com  - Tim relawan calon presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) kota Prabumulih akan melakukan sosialisasi dengan tour keliling kota Prabumulih, menggelar atraksi heroik serta akan mengirim ratusan relawan di kampanye AMIN ke Muaraenim dalam waktu dekat.

Hal itu merupakan hasil dari silaturahmi dan konsolidasi yang digelar 15 pimpinan tim relawan AMIN kota Prabumulih di Sekretariat Bersama Jalan Kemuning Lorong Sungai Rotan No 09 Rt/Rw 04 Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai Kota Prabumulih, pada Kamis (4/1/2023).

"Jadi kami pimpinan relawan AMIN se-kota Prabumulih terdiri dari 15 orang perwakilan melakukan konsolidasi dan merumuskan beberapa hasil," ungkap Ketua Umum Relawan Gerakan Rakyat Kota Prabumulih, Usman Firiansyah SH didampingi Sekretaris Umum Jaka Albantany SAg dan Koordinator Satgas Kampanye AMIN, Sandi Danuswara SH Mkn kepada wartawan, Jumat (5/1/2024).

Usman mengatakan 15 orang perwakilan relawan tersebut berasal dari DPD ANIES Kota Prabumulih, Manies, Bang Japar, Korean, Perwakilan Ulama dan Habaib Kota Prabumulih serta lainnya.

"Hasil pertemuan ada beberapa poin pertama yakni berusaha, berikhtiar dengan maksimal serta berdoa untuk kemenangan Pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden Dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029 pada Pilpres Rabu tanggal 14 Februari 2024 nanti," ujarnya.

Lalu kata Usman, pihaknya akan mengadakan kegiatan sosialisasi pasangan AMIN pada Rabu (10/1/2024) berbarengan hari sejuta pohon dengan membagikan tanaman penghijauan kota.

"Kami juga akan mengadakan Tour 'Amin' di penjuru wilayah Kota Prabumulih dengan 'atraksi heroik' yang dikuti para Pengurus dan Caleg Partai Pengusung, para Ulama, Para Relawan dan simpatisan AMIN No 1," lanjutnya.

Selain itu juga tim relawan akan mengirim utusan sebanyak ratusan orang dan atraksi heboh ke kampanye AMIN yang akan diselenggarakan di Kabupaten Muaraenim dalam waktu dekat ini.

"Kemudian kami mengajak para simpatisan AMIN untuk berjuang maksimal disisa waktu kampanye ini dan juga memaksimalkan bantuan donatur untuk perjuangan kampanye AMIN," tegas Usman. (05)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com