Parkir Elektronik Ratusan Juta Terbengkalai, DPRD Prabumulih Desak Segera di Fungsikan



Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Parkir Elektronik yang memasuki 3 tahun lebih tak kunjung di aktifkan dan sudah bertahun-tahun terbengkalai tanpa digunakan sama sekali yang bertempat di lingkungan Pemkot Prabumulih.

Anggaran pembangunan yang dikerjakan mencapai ratusan juta rupiah itu Ketua komisi 3 DPRD Prabumulih Feri Alwi, menyayangkan pihak Pemkot Prabumulih yang terkesan mubazir.

"Untuk apa di bangun kalau tidak digunakan dan kalau infrastruktur sudah siap harus segera dioperasikan kalau seperti ini terkesan mubazir dengan anggaran yang mencapai Ratusan Juta Rupiah karena ini untuk keamanan kendaraan para pegawai," tegasnya.

Lanjutnya," Kami selaku dari DPRD Prabumulih khususnya komisi 3 mendorong fasilitas2 yang ada yang sudah dibangun agar segera difungsikan jadi tidak mubazir dan terkait penganggaran seharusnya Pemkot lebih tahu apa saja yang dibutuhkan apalagi sampai bertahun-tahun dan harus disiapkan SDM nya," ucap Feri Alwi selaku Ketua Komisi 3 DPRD Prabumulih.

Terpisah, Ketua Projo Prabumulih Lutfi menanggapi terbengkalainya e parkir di area halaman Pemkot Prabumulih hanya membuang anggaran saja dan tidak kunjung dimanfaatkan.

"Pekerjaan palang pintu otomatis itu kalau tidak salah dibuat tahun 2020 lalu dan terkesan lama sekali sampai saat ini tidak difungsikan buang anggaran saja padahal rencana pengoperasionalan palang pintu otomatis ini merupakan sistem keluar masuk kendaraan agar menjadi lebih aman," jelasnya.

Sementara itu Kepala bagian (Kabag) Umum Pemkot Prabumulih tidak bisa dikonfirmasi dan selalu tidak ada di tempat.(Ing)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com