Sri Wahyuningsih Terpilih Pimpin Srikandi PP OKU Selatan, Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

 



Muaradua, Portalsriwijaya.com - Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten OKU Selatan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) II di Pondok Bambu Jalan Ranau Tebing Gading Muara Dua Kabupaten OKU Selatan, Rabu (22/06/2022).


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPW Srikandi PP Provinsi Sumsel DR (c) Hj Sunnah NBU SH MH yang diwakili oleh Wakil Ketua I Leni Mardiana, Sekwil DPW Henny Rahayu SH, Wakil Ketua IV Ir Hj Nyayu Nurbaiti, Kabid OK Darmi Fitria, Anggota Korcab III Lusi Any Sari Dewi AMd dan Anggraini Selaku Satgas.


Muscab dengan tema 'Kita Tingkatkan Peran Serta Srikandi Pemuda Pancasila Dalam Kemandirian Kaum Perempuan' itu turut dihadiri para Pengurus DPC Srikandi dan Srikandi Sekecamatan OKU Selatan.


Dalam Muscab itu, Sri Wahyuningsih terpilih sebagai Ketua DPC Srikandi PP Kabupaten OKU Selatan Periode 2022 -2026 secara Aklamasi.


Acara diisi dengan penyerahan Surat Keputusan dan penyerahan bendera Petaka Srikandi dari Pengurus DPW Srikandi PP Provinsi Sumsel kepada Ketua Terpilih Sri Wahyuningsih.


Kabid OK DPW Srikandi PP Provinsi Sumsel Darmi Fitria didalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua Srikandi PP terpilih serta mengharapkan ketua terpilih bisa bersinergi dengan pemerintah daerah setempat dan melakukan pendataan Kepengurusan barunya dan dapat mengembangkan Srikandi PP di setiap daerah didalam Kabupaten OKU Selatan.


"Saya meminta kepada ketua terpilih dapat memberikan data kepengurusan barunya dan mengarahkan anggota Srikandi untuk melengkapi keanggotaannya dengan KTA (Kartu Tanda Anggota), terus kibarkan bendera Srikandi ke Daerah yang ada di OKU Selatan ini," tegasnya.


"Kami juga meminta agar bisa berkolaborasi dan sinergi dengan Pemerintah dan Mudah-mudahan dalam tugas Srikandi kedepan bisa lancar," tutup Darmi Fitria Kabid OK DPW Srikandi PP Provinsi Sumsel.


Sementara itu, didalam kata sambutannya, Sri Wahyuningsih mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Srikandi Pemuda Pancasila yang telah memilihnya untuk memegang amanah sebagai ketua. Sri berjanji akan berusaha membesarkan Srikandi Pemuda Pancasila di Kabupaten OKU Selatan.


"Saya berjanji akan menjalankan amanah dan jabatan yang diberikan kepada saya. Dan saya akan menjalankan roda organisasi sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dan mengajak seluruh kader untuk dapat bekerja sama membesarkan Srikandi sampai ke tingkat basis," ucapnya.


Ditambahkanya, Srikandi PP OKU Selatan siap berkerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.


"Insya Allah, dibawah kepemimpinan saya sebagai ketua Srikandi PP Kab OKU Selatan, siap berkolaborasi dan sinergi dengan Pemerintahan," ujarnya .


"Srikandi PP OKU Selatan untuk kedepannya akan lebih baik lagi, santun dan bersahaja, dan akan terus maju menjadi Srikandi yang kuat," tutup Sri Wahyuningsih. (FR86)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com