Ciptakan Wartawan Cerdas Beretika, IWO Muba Bakal Gelar Pelatihan Jurnalistik Agar


MUBA, Portalsriwijaya.com - Guna melakukan percepatan dalam informasi, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online kabupaten Musi Banyuasin bakal menggelar Pelatihan Jurnalistik bertemakan "Cerdas Beretika" pada 15 - 17 Juni 2022 mendatang.


Hal itu diungkapkan oleh Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra, guna menyambut HUT PP IWO yang akan dilaksanakan tidak lama lagi, kita PD IWO Muba menginginkan apa yang menjadi perintah Pimpinan Pusat dan Wilayah dapat kita jalankan.


"Apalagi terkait Pelatihan Jurnalistik, artinya rekan-rekan IWO Muba harus memiliki konsep dan perbedaan lain dalam penyampaian informasi kepada Publik," urainya.


Untuk Pelatihan Jurnalistik, kita sengaja mengangkat Tema "Cerdas Beretika" mengingat di Era kemajuan Zaman, kita dituntut memfilter informasi yang akan disampaikan, apalagi pengaruh yang ditimbulkan akan sanga berpengaruh pada Cuitan Pembaca.


"Rekan-rekan IWO Muba akan kita bekali beberapa Bahan Jurnalistik dan Tata cara pembuatan Pemberitaan, sehingga tidak menggiring Opini kepada Publik. Selain itu, usai Pelatihan kita bekali juga dengan Sertifikat Apresiasi pada tiap-tiap Peserta yang mengikuti Pelatihan," bebernya. (Des)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com