TK Bunda Kurnia Sadau Jaya Adakan Pelepasan Siswa, Kades : Pendidikan Anak Usia Dini Harus Jadi Perhatian Serius



Muaradua, Portalsriwijaya.com - Desa Sadau Jaya Kecamatan Sungai Are Kabupaten OKU Selatan mengadakan Perpisahan dengan siswa TK yang sudah mengenyam pengenalan pendidikan dan bermain di Taman Kanak-kanak TK Bunda Kurnia.

Dengan jumlah guru 3 orang TK Bunda Kurnia mengadakan pelepasan siswa Taman Kanak-kanak berjumlah 12 orang akan memasuki Sekolah Dasar.

Kepala Desa Sadau Jaya, Jamrul ketika berbincang dengan wartawan media ini mengungkapkan rasa kepedulian dan kebanggaan yang tinggi terhadap dunia pendidikan di desanya.


"Saya selaku kepala desa sangat mendukung selalu di dalam pendidikan agama maupun pendidikan yang umum. Pendidikan usia dini sangat penting bagi tumbuh kembang anak- anak kita dan ini harus menjadi perhatian kita semua, karena mereka akan menjadi pemimpin-pemimpin kita dimasa mendatang," terangnya kepada Portal Sriwijaya.

Jamrul menambahkan, pihaknya bertekad selama diberi amanah dari masyarakat akan selalu berjuang sebatas kemampuan dan insyaallah selalu amanah dalam menjalankan tugas.

"Semoga kedepan anak-anak Desa ini akan semakin cerdas dan menjadi kebanggaan kedua orang tuanya. Intinya saya ingin meninggalkan kenangan yang terbaik selama mengemban tugas jabatan sebagai Kepala Desa Sadau Jaya yang tercinta," tutur Jamrul menutup pembicaraan. (FR86)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com