Waka Polres Muara Enim Pimpin Apel Keberangakatan BKO Amankan Pilkada Pali


Muaraenim, Portalsriwijaya.com - Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya Prananta SH SIK MH memimpin apel keberangakatan 50 Personil BKO Polres Muara Enim ke Kabupaten Pali untuk pengamanan pemilihan Kepala Dearah (Pilkada), Senin (07/12/2020).


Apel keberangkatan dilaksanakan di lapangan apel Polres Muara Enim diikuti oleh 31 Personil BKO Polres Muara Enim dan selanjutnya akan dilaksanakan apel kedua di Polsek Rambang Dangku dengan tambahan personil 21 Personil BKO dari Polsek Jajaran Polres Muara Enim, selajutnya 50 Personil BKO Polres Muara Enim menuju ke Polres Pali.


Sebelum keberangkatan ke Polres Pali ke 50 Pesonil BKO Polres Muara Enim dilakukan rapid test untuk memastikan kesehatan personil dan antisipasi covid-19 selama personil polres Muara Enim yang BKO di Polres Pali.


Dalam apel keberangkatan tersebut Waka Polres Muara Enim mengamanatkan kepada personil yang akan diberangkatkan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. "Selalu siap siaga dan menjaga Netralitas, menjalin koordinasi yang baik dengan panitia pelaksana Pilkada di Kabupaten Pali agar berlangsung dengan baik, aman dan damai," ujarnya.


Dikatakan, Pildaka ini berbeda dengan Pilkada sebelumnya karena dilaksanakan pada masa Pendemik Covid-19 oleh karena itu ditempat tugas nanti selalu mengutamakan protokol kesehatan saat bertugas.


"Kami titip adek-adek kepada senior tolong saling menjaga dan mengiatkan dan untuk adek-adek junior untuk selalu menghormati dan menghargai seniornya saat bertugas di Pali nanti," pesannya.(Ing)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com

Arsip