Ridho Optimis Prabumulih Menang, Sutrisno Pegawai Rutan Ingin Harumkan Prabumulih Diajang MTQ Tingkat Provinsi


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Pelepasan Khafilah atau peserta Kompetisi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXIX (29) tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2020 secara langsung dihadiri oleh Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM.

Sebanyak 29 peserta mewakili Kota Prabumulih diantaranya 15 Qori dan 14 Qoriah untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXIX Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Turut Hadir dalam pelepasan tersebut Setda Elman ST, Asisten 1 Aris Priadi Asisten 3 M Rasyid, Kabag Kesra Sugiarto serta Ketua MTQ Prabumulih Muhammad Amin.

Rasa Optimis disampaikan Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM Perwakilan Prabumulih akan memenangkan juara di kompetisi MTQ tahun ini, karena Qori dan Qoriah yang ikut berlomba merupakan pilihan dari yang terbaik.

"Saya yakin dan Optimis Prabumulih pasti mendapatkan juara di perlombaan MTQ , biar lebih semangat dan Corona selesai kita tambahkan reward pergi Umro untuk juara satu,” ucapnya.

Sementara itu salah satu peserta Qori Perwakilan Prabumulih yang juga Pegawai Rutan Prabumulih Sutrisno mengatakan,
keinginannya mengikuti kompetisi ini karena sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba MTQ dari sebelumnya.

"Alhamdulillah saya terpilih mewakili kota prabumulih untuk mengikuti lomba mtq tingkat kota dan persiapan seperti latihan sudah disiapkan dari hafalan ayat alquran, suara, maupun tajwid," Kata sutrisno.

Pria yang sudah menjuarai MTQ Tingkat Kota dan Sekolah ini optimis untuk menang dan menampilkan yang terbaik sehingga dapat mengharumkan Kota Prabumulih.

"Sebelumnya saya punya pengalaman juara 2 lomba MTQ tingkat Kota Palembang dan Juara 1 MTQ cabang keremajaan tingkat Kabupaten Muba dan untuk Prabumulih optimis untuk menang dan menampilkan yang terbaik," ujarnya.

Secara terpisah, Dukungan penuh diberikan Kepala Rutan Prabumulih Reza Meidiansyah Amd IP SH dan staf jajarannya untuk optimis membawa harum nama Prabumulih di kompetiai lomba MTQ se sumatera selatan.

"Kita berikan dukungan penuh agar bisa mengharumkan nama Prabumulih dan yang paling utama pegawai rutan prabumulih bisa berprestasi," bebernya.(Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com