KPU Umumkan Hasil Verifikasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan


Muaradua, Portalsriwijaya.com - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten OKU Selatan mengadakan Rapat pleno Terbuka Penyampaian hasil verifikasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati bertempat di Aula Ever Gren Desa Bumi Agung Jaya Kecamatan Buay Rawan.

Rapat pleno di hadiri Komisioner KPU dan Bawaslu, Kepolisian dan Seluruh perwakilan partai politik di Kabupaten OKU Selatan.

Ketua KPU Ade Putra Martabaya SH mengungkapkan, setelah diadakan penyeleksian berkas bakal calon Bupati dan Wakil Bupati atas nama Popo Ali Martopo B Com dan Sholihien  Abuasir Sip Msi dinyatakan memenuhi syarat secara Administratif dan faktual.

"Alhamdulillah syukur kedua bakal Calon tersebut telah memenuhi syarat Administratif dan faktual," tegas pria akrab disapa Jejen ini.


Jejen menambahkan secara medis kedua bakal calon sudah memenuhi standar kesehatan baik fisik maupun kejiwaan.

"Selanjutnya hasil yang sudah disampaikan pada hari ini akan ditetap pada tanggal 24 September di Gedung Artamarezha dihadiri kedua bakal pasangan calon Popo Ali Martopo dan Sholihien Abuasir," terang Jejen.

Jejen menambahkan, setelah penetapan Calon seluruh pimpinan parpol pengusung dan pendukung akan ikut menandatangani berita acara penetapan Calon dan tidak boleh di wakilkan.(FR86)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com