Sriwijaya Grand Fondo Tahun 2022 Sukses di Gelar di Danau Ranau


Muaradua, Portalsriwijaya.com - Kapolres OKUS yang di wakili Waka Polres OKUS Kompol Ikhsan Hasrul SH MH ketika memimpin apel penutupan giat pengamanan Sriwijaya Grand Fondo (SRGF) menyampaikan pesan dari Kapolda Sumsel, dalam pesannya Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras dari para anggota Polres OKUS yang telah berjibaku dalam menyukseskan dan mengamankan kegiatan event SRGF tahun 2022.


Selain itu juga Kapolda memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas keberhasilan dari Polres OKUS beserta jajaran dalam rangka giat pengamanan SRGF, sehingga kegiatan SRGF hari ini berjalan dengan baik, lancar dan sukses.


"Mari kesuksesan pengamanan hari ini kita jadikan sebagai acuan untuk pengamanan-pengamanan kegiatan kedepannya," harapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang telah sukses bertugas mengamankan kegiatan SRGF pada hari ini, keberhasilan hari ini tak luput dari dukungan dan kerja keras serta rasa tanggung jawab dari para personil, sehingga giat pengamanan tahun 2022 hari ini berjalan lancar dan sukses serta sesuai dengan harapan kita semua.


Kompol Ikhsan Hasrul SH MH juga mempersilakan kepada personil yang telah bertugas untuk kembali ke kediaman masing-masing, namun ia juga meminta kepada jajaran Polsek Banding Agung agar tetap menjalankan pengamanan sampai selesai semua kegiatan.


Tak hanya itu Ikhsan juga memastikan tempat kegiatan kembali steril seperti sediakala dan juga memastikan keadaan lokasi kegiatan kondusif serta arus lalu lintas kembali berjalan normal seperti biasanya.


"Mewakili Kapolres OKUS dan keluarga besar Polres OKUS, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres OKUS dan rekan-rekan dari Polres OKU yang telah turut membantu dalam pengamanan kegiatan SRGF tahun 2022 ini," tukasnya.


Diketahui sebelumnya, sebanyak 300 personil dari Polres OKUS dan di tambah 30 personil dari Polres OKU yang bertugas pada SRGF tahun. (FR86)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com

Arsip