Proyek Jalan Peninjauan Saka Selabung Diduga Tidak Sesuai Anggaran, Wartawan Disebut Mau Rampok


Muaradua, Portalsriwijaya.com - Gabungan team media dan LSM turun kelapangan dan mengecek pembangunan jalan talang peninjauan pasar saka selabung Kecamatan Muaradua yang dikerjakan CV Jafar Kontruksi. Sumber danaDana pinjaman pada dinas pekerjaan umum penataan ruang kab OKU Selatan Dengan nilai. RP. 3,447,125,553,37 dengan waktu 150 hari 


Awak media dan LSM menjambangi kontraktor yang berinisial AN dan kontraktor AN mengeluarkan perkataan kepada awak media dan LSM "RAMI NYO CAK NAK MERAMPOK".


Dan awak media mencoba mengambil gambar jalan cor beton dan siring pasang tetapi anak buah nya kontraktor mengiringi team gabungan media dan berkata kito ngopi bareng di bascam dan langsung anak buah kontraktor langsung menyodorkan uang dengan alasan untuk uang rokok kepada awak media dan awak media menolak dan merasa tersinggung. 

Sangat di sayangkan dan tak seharus nya kontraktor mengeluarkan perkataan tersebut, kepada Media dan LSM OKU Selatan. 


"Masyarakat Kota Muaradua yang sering melewati jalan tersebut mengungkapkan Pembangunan jalan tersebut sangat tidak sesuai dengan anggaran yang di berikan Pemerintah, Cor jalan tidak memakai besi bertulang dan jalan tersebut sudah melanjutkan pembangunan terdahulu yang sudah lebih separu di buat jalan baru dan pengerasan,itu artinya tinggal melanjutkan lagi kok sampai hampir 3,5 Miliar," utur Warga yang tidak mau di sebutkan namanya.


Lebih lanjut, warga mengungkapkan, dahulu kalau tidak salah tahun 2021 sudah di gusur dan dananya saya dengar hanya 600 juta, tukasnya lagi.


Hingga berita ini di turunkan, Dinas PU Kabupaten OKU Selatan di konfirmasi melalui Kabid PU BM tidak ada jawaban menanggapi pembangunan yang di kerjakan oknum Pemborong berinisial AN.(Tim)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com

Arsip