Jalan Bak Kubangan Kerbau Diantara Jalan Cor Beton 19 Miliar

 



Muaradua, Portalsriwijaya.com - Sungguh miris sekali melihat ketimpangan Pembangunan yang terjadi di Desa Belambangan Kecamatan Buay Runjung Kabupaten OKU Selatan.


Berdasarkan pantauan Media Portal Sriwijaya di Lapangan, Jalan Kabupaten tepatnya berada di Desa Belambangan terlihat masih berlubang dan sangat menghawatirkan bagi pengguna jalan.


Mirisnya,Justru jalan yang hancur tidak di bangun dengan Cor beton, sementara jalan yang kondisinya hancur malah di biarkan atau tidak di bangun dengan Cor beton tersebut.


Pembangunan jalan Kabupaten di Kecamatan Buay Runjung yang tepatnya melalui Desa Peninjauan, Desa Belambangan, Desa Prupus dan Desa Simpang Lubuk Dalam baru masih menyisakan jalan berlubang, sementara tahun 2022 di anggarkan dana 19 Miliar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan.


Pembangunan jalan Cor beton yang di laksanakan masih menyisakan beberapa titik yang masih dalam keadaan hancur.


Masyarakat pengguna jalan sekaligus Warga Desa Belambangan menanyakan dan merasa aneh dengan kinerja Pelaksana Proyek jalan cor beton yang baru akhir Desember tahun 2022 meninggalkan daerah mereka.


"Kami merasa aneh kok jalan yang hancur tidak mereka cor, sementara jalan yang jalannya masih bagus justru di cor," ungkap Warga yang enggan di sebutkan namanya.


Hal senada di ucapkan pengguna jalan kendaraan roda empat yang setiap hari melintasi jalan tersebut.


"Kami aneh jugo pak, kok jalan cak kubangan kerbau ini di biarkan Pemda Bae, sedang jalan masih bagus ditimpo cor beton lagi," terang Sopir angkutan Desa Muaradua Kisam.


Beberapa tokoh Masyarakat Desa Belambangan menyampaikan permohonan kepada Bupati dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten dan Provinsi untuk mendengar keluhan kami dan melihat ke bawah keadaan jalan desa kami.Jangan ada ketimpangan sosial seperti ini. (FR82)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com

Arsip