37 Tim Rebut BUPATI CUP FUTSAL OKU SELATAN 2022



Muaradua, Portalsriwijaya.com - Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., menghadiri sekaligus membuka Bupati Cup Futsal tahun 2022 di Lapangan Futsal SFC Muaradua, Rabu (23/11/2022). Event ini diikuti oleh 37 tim dari berbagai wilayah di Kabupaten OKU Selatan.


Selain membuka resmi turnamen, Wabup Sholehien juga berharap agar cabang olahraga futsal ini menjadi salah satu cabor yang mampu mengharumkan nama Kabupaten OKU Selatan di kancah nasional. "Harapan itu dijadikan Pemerintah Daerah bersama dengan AFKAB FUTSAL di Kabupaten OKU Selatan tergugah,  untuk membangun sebuah komitmen bersama demi kemajuan dunia futsal OKU selatan dan secara khusus kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi para club futsal yang ada di OKU Selatan," ungkapnya.


Kepada para pemain, Wabup menekankan bahwa kegiatan ini merupakan kompetisi ataupun wadah uji tanding sehingga harus menjunjung tinggi sportivitas serta patuhi aturan yang ada.


"Tunjukan kemampuan seoptimal dan semaksimal mungkin untuk mencapai prestasi yang terbaik, para peserta agar serius dan tetap fokus mengikuti pertandingan sampai selesai dan kepada wasit agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, objektif dan menjunjung tinggi fair play," tegasnya.


Sementara, Plt Kadispora OKU Selatan, Abdi Irawan, S.STP., mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi bakat-bakat anak muda yang tersebar di berbagai Club F iniutsal di Kabupaten OKU Selatan. Dia juga mengajak agar seluruh tim ini untuk menjaga keamanan, ketertiban, kejujuran, dan juga sportivitas dalam pertandingan.


Dikatakannya, Turnamen Bupati Futsal Cup ini akan dilaksanakan mulai tanggal 23 November sampai 28 November 2022.


Ketua AFKAB Kab OKU Selatan Ardiyan Gama SH juga mengungkapkan, Rasa bangga dan apresiasi kepada para peserta yang telah turut mendaftar dan siap berkompetisi di laga Bupati Cup Futsal tahun 2022."Alhamdulillah animo para pelajar sangat besar, semoga para peserta sportif dan semakin mencintai dunia olahraga," papar Gama bangga. 

" Terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah mensuport Bupati Futsal Cup tahun 2022 ini,tukas Anggota Dewan ini sumringah.


Para peserta berharap kompetisi seperti ini dapat di gelar setiap tahunnya." Kami berharap di tangan dingin pak Ardiyan Gama yang juga Anggota DPRD Kabupaten dari partai PKB ini Futsal dapat semakin maju dan di gemari masyarakat.,"tutur Ardi dari Pulau Beringin bersemangat.


Tampak hadir dalam pembukaan turnamen ini FKPD atau yang mewakili, Sekda, Para Staf Ahli, Para Asisten, Kadisdik, Kadin Parbud, Kadinkes, Kadisdukcapil, Kadinsos, Kadin Kominfo, Kadin PU TR, Kepala BPKAD, Kepala Bappeda Litbang, Kadishub, Kadin SatPol PP, Kalaksa BPBD, Camat Muaradua, Camat Buay Rawan, Camat Buay Sandang Aji, Camat Tiga Dihaji, Camat Simpang, Camat Buay Pemaca, Camat Buana Pemaca, Lurah Bumi Agung, Ketua Koni, Ketua PSSI, Ketua KNPI, Ketua Karang Taruna, Ketua Kormi OKU Selatan. (FR86)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com