Alumni Universitas Sumatera Utara Di Prabumulih Kumpul, Bahas Misi Ini



Prabumulih, Portalsriwijaua.com - Ikatan Alumni Universitas Sumatera Utara (IKA-USU) wilayah Sumatera Selatan yang berdomisili di Kota Prabumulih adakan silaturahmi dikediaman Ibu Dr Hj Rika Novalina Sungudi SH Mkn, Jalan Taman Murni, Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB), Sabtu (25/11/2022).


Acara yang di hadiri langsung oleh Ketua IKA USU Sumsel Suhardi Suhai SH tersebut di tandai dengan mengajak puluhan Anak Panti Asuhan Riyadhul Kholisin Prabumulih untuk meramaikan dan Meriahkan temu kangen ini.


Ketua IKA USU Sumsel Suhardi Suhai SH mengatakan, pertemuan itu selain mempunyai misi memperkuat tali silahturahmi antar anggota, juga sekaligus membahas pembentukan IKA - USU Cabang Kota Prabumulih.


"Alhamdullilah acara tadi kita sekaligus bisa berbagi dengan anak-anak panti. Selain temu kangen dengan para anggota yang ada di Kota Prabumulih, di sini kita juga membahas pembentukan Cabang Baru di Kota Prabumulih. Dan ini tahap awalnya," terangnya.


Di jelaskan Pria Asli Ogan Ilir ini, bahwa Anggota IKA USU Sumsel sudah mencapai 120 Anggota yang terus berkembang seiring berjalannya waktu dan tersebar di wilayah Sumsel.


"Saat ini kita masih Fokus kepada Perekrutan anggota Alumni, karena masih banyak yang belum terdata. Namun sembari kita melakukan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan, kita terus mengembangkan organisasi ini," ucapnya.


Dirinya juga berharap, kedepan IKA - USU ini semaki eksis dan bermanfaat di tengah masyarakat dalam bidang apapun, termasuk Sosial, Hukum maupun kesehatan sesuai dengan bidang yang di dalami oleh para anggotanya.


Sementara, Dr Hj Rika Novalina Sungudi SH Mkn selaku Dewan Pembina IKA-USU Sumsel mengatakan, jika pertemuan ini merupakan tahap awal wacana pembentukan Kepengurusan IKA USU Kota Prabumulih.


"Memang di Kota Prabumulih ini termasuk banyak jebolan dari Universitas Sumatera Utara, namun memang belum terdata seluruhnya. Mudah-mudahan wacana ini dapat berjalan dengan yang kita harapkan dan Ikatan Para Alumni ini semakin Solid Kedepannya," ucapnya.(05/Ril)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com