Tebar Kebaikan, IWO Muba Sebar Ratusan Paket Sembako ke Masyarakat


Muba, Portalsriwijaya.com - Didirikan pada 8 Agustus 2012 lalu, Ikatan Wartawan Online (IWO) kini menjelmah menjadi Organisasi Profesi yang banyak menerima Apresiasi dari berbagai Elemen lapisan Masyarakat.


Tepat pada, Senin (8/8/2022) Ikatan Wartawan Online menduduki Usia Ke - 10 Tahun, dimana banyak tantangan dan hadangan di era perkembang dan Tuntutan Kemajuan Digitalisasi saat ini.


Pergerakan demi pergerakan melalui Program Kerja digaungkan oleh Semua Pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah di Indonesia, demi mencapai tujuan "Bhakti IWO Untuk Indonesia".


Seperti halnya dilaksanakan oleh Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Musi Banyuasin yang berdiri pada 30 Maret 2021 lalu, kini bergerak menjaga Motor Informasi di era kemajuan digitalisasi.


Tak hanya itu saja, selain sebagai Organisasi Profesi IWO Muba bergerak saling menjaga peradaban terkhususnya di sektor Kemanusiaan dan Sosial. Tercatat di Hari Jadi Ke - 10 Tahun IWO, beberapa Program di Muba terus menerus digaungkan.


"Ratusan Paket Sembako kita sebar kepada sanak saudara kita yang membutuhkan. Sebagaimana Perintah Ketum IWO Jhodi Yudono saat Rakernas di Bogor beberap waktu yang lalu," dikatakan Ketua PD IWO Muba Riyansyah Putra SH didampingi beberapa pengurus lainnya.


Ia mengatakan, terselenggaranya kegiatan ini, berkat Sinergitas kita bersama Pemkab Muba yang di komandoi Bapak PJ Bupati Drs H Apriyadi MSi bersama OPD, BUMD, dan Stakeholder lainnya.


"Berdasarkan Program dan keseriusannya dalam Penurunan Angka Kemiskinan di Muba, kita mendukung Bapak PJ Bupati dalam sektor tersebut. Maka hari ini kita gelar dengan Bansos (Santunan) bertepatan dengan Hari Jadi IWO Ke - 10 Tahun," ucapnya.


Ditempat yang sama, salah satu Pembina IWO Muba Amrullah Mahmud yang juga ikut turun langsung menyampaikan bantuan menyampaikan, IWO Muba terlahir sebagai sosok Organisasi yang Mandiri. Artinya, IWO adalah Wadah yang tepat untuk pembinaan Mental sosok Jurnalis, terkhususnya di Muba.


"Kami berharap, terlahirnya IWO di Muba dapat memberikan Kontribusi dan mendukung laju Informasi di Muba. Apalagi dalam mengedukasi Masyarakat untuk lebih cerdas menampung Informasi," cetus Amrullah yang juga Putra Asli Kelahiran desa Bumi Ayu, kecamatan Lawang Wetan.


Salah satu Penerima Manfaat Basar (67) warga desa Bumi Ayun menyampaikan, ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan semoga IWO Muba dibawah Komando Putra Asli kami dapat memberikan kebaikan demi kebaikan kepada kita semua.


"Kami sangat mendukung dan mengapresiasi gerakan IWO. Bangga memiliki Pemuda-pemuda Potensial, Inshallah IWO di Muba akan terus berjaya," cetusnya.(Des)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com