Tingginya Konsumen Datang Ke Palembang, Salma Furniture Buka Di Citimall Prabumulih

 



Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Masyarakat kota Prabumulih yang biasa membeli furniture di mall kini tidak perlu repot-repot ke kota Palembang.

Pasalnya, kini hadir Selma Furniture di kota Prabumulih tepatnya di lantai 1 Citimall Jalan Lingkar Timur kota Prabumulih.

Selma yang merupakan salah satu ritel furniture dari perusahaan Kawan Lama Ritel Group mulai beroperasi dan dibuka secara resmi mulai Jumat (12/8/2022).

"Kita merupakan grup kawan lama dan ini gerai ke 37 di Indonesia, untuk di Sumatera Selatan kita baru pertama buka di Citimall kota Prabumulih," ungkap Store Manager Salma Prabumulih, Efendy ketika diwawancrai wartawan.

Ditanya apa alasan membuka gerai di Citimall kota Prabumulih, Efendy mengatakan berkaca dari Informa di yang ada di PIM dan PTC Palembang jika konsumen banyak datang dari kota Prabumulih dan kota penyangga lainnya.

"Jadi banyak konsumen kita belanja ke Palembang itu dari kota Prabumulih dan kota penyangga lainnya, sehingga kami permudah dengan hadir lebih dekat dan tidak perlu lagi datang ke Palembang karena untuk ke Palembang membutuhkan jarak tempuh 2 sampai 3 jam," bebernya.

Efendy menjelaskan, untuk harga pihaknya cukup murah dengan berbagai furniture lengkap mulai dari furniture depan rumah hingga dapur. "Kita juga melayani delivery dan untuk belanja Rp 2 juta sudah gratis biaya antar, kita juga ada member yang bisa daftar secara online," jelasnya.

Lebih lanjut Efendy mengatakan, pembeda Selma dengan toko furniture lainnya yakni konsumen bisa mencoba terlebih dahulu sebelum membeli sehingga tidak kecewa setelah sampai rumah. "Kita tidak mau konsumen seperti beli kucing dalam karung, untuk tempat tidur, kursi dan lainnya boleh dicoba diduduki, bisa dilihat-lihat baru beli agar tidak merasa kecewa," lanjutnya.

Tidak hanya itu, Efendy menerangkan pihaknya juga menyediakan jasa desainer, pembersih sofa, kasur dan juga untuk cuci AC. "Jadi nanti kalau misal beli sofa tapi tiba-tiba kotor bisa kita bersihkan, kita lengkap ada teknisi juga," terangnya.

Disinggung awal buka apakah ada promo, Efendi mengaku selama periode tanggal 12 hingga tanggal 22 pihaknya menyediakan promo diskon hingga 65 persen.
"Ada promo beli satu gratis satu, beli sofa dapat free meja lebtop dan lainnya," tambahnya. (05)
 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com