Tiada Henti Berbagi, KOTI Mahatidana Bantu Karang Taruna dan Warga Binaan Rutan



Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Tidak ada hentinya berbagi, demikian ungkapan perlu disematkan untuk Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih.

Selain terus membantu masyarakat tidak mampu, KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Prabumulih juga peduli dengan karang taruna dan warga binaan Rutan Kelas IIB Prabumulih.

Tidak hanya itu, KOTI Mahatidana yang dipimpin Inhar Kamaluddin juga peduli dan terus berbagi kepada masyarakat baik di bidang sosial, kepemudaan, olahraga maupun keagamaan.

Hal itu terlihat ketika pada Senin (9/8/2021) KOTI PP Prabumulih memberikan bantuan sarana olahraga dan uang tunai kepada karang taruna warga binaan Rutan Kelas IIB Prabumulih.

Di Rutan kelas II B Kota Prabumulih, KOTI memberikan bantuan dua buah bola futsal serta uang sebesar 500 ribu untuk keperluan warga binaan yang akan menggelar pertandingan futsal dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-76.

Bantuan diserahkan langsung kepada Kepala Rutan Kelas II B Prabumulih, David Rosehan melalui Kasubsi Peltah, Efan Armen SH.

Lalu memberikan dua buah bola voli dan net kepada Karang Taruna Bungaran di RT 03 RW03 kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat.

Kepala Rutan Kelas II B Prabumulih, David Rosehan melalui Kasubsi Peltah, Efan Armen SH mengapresiasi dan berterima kasih kepada KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Prabumulih yang telah peduli dengan Rutan Prabumulih khususnya warga binaan dengan memberikan bantuan sarana olahraga.

"Semoga bantuan KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila ini bisa bermanfaat untuk semua warga binaan khususnya dalam menyambut HUT RI ke -76 yang akan kita gelar pertandingan futsal," ujar Efan seraya mengatakan kepedulian tersebut bukan baru sekali namun untuk sekian kali diberikan kepada pihaknya.

Senada disampaikan Halim yang merupakan Pembina Karang Taruna Bungaran dan Irmas di wilayah belakang gereja Protestan Oikumene Prabumulih Barat menyampaikan rasa terimakasih kepada KOTI Pemuda Pancasila Prabumulih.

"Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan dari saudara kami Kamal komando inti, yang telah menyambangi tempat kami di lapangan voli Karang Taruna bungaran, tentu bantuan alat olahraga ini sangat bermanfaat bagi kami," ungkap Halim.

Sementara itu, Komandan KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Prabumulih, Inhar Kamaludin mengatakan pemberian bantuan itu merupakan bentuk kepedulian KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Prabumulih baik kepada para pemuda karang taruna maupun kepada warga binaan Rutan Kelas IIB Prabumulih.

"arga binaan di Rutan kelas IIB Prabumulih adalah warga Kota Prabumulih dan kewajiban kami memberi perhatian terhadap warga binaan disini, selain itu sedikit bantuan ini dapat sedikit memberi semangat untuk gemar berolahraga khususnya menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI," ungkapnya.(05)





 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com