Level 3 Covid 19, Pertamina Beri Bantuan APD ke Pemkot Prabumulih



Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Untuk terus membantu dalam penanganan penyebaran virus corona terlebih saat ini kota Prabumulih level 3, zona 4 Region 1 Sumatera Pertamina Hulu Rokan memberikan bantuan covid 19 ke Pemerintah kota Prabumulih, Selasa (3/8/2021).

Adapun bantuan Covid 19 yang diberikan tersebut antara lain Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 100 pcs, masker 1500 pcs, cairan pembersih sebanyak 12 dus dan 2 tabung oksigen.

Bantuan diserahkan secara langsung Tuti Dwi Patmayanti Head of Comrel & CID zona 4 Region 1 Sumatera Pertamina Hulu Rokan,  Manager HSSE Tujuan Silaen, Erwin Hendra Putra Comrel & CID staf. Bantuan diterima oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Kepala Dinas Kesehatan dr Happy Tedjo, Direktur RSUD Prabumulih dr Hesty dan jajaran pemkot lainnya.

Head of Comrel & CID Zona 4 Region 1 Sumatera Pertamina Hulu Rokan, Tuti Dwi Patmayanti berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu masyarakat dan pemerintah dalam penanganan Covid 19 di Kota Prabumulih.

"Kami harap dapat membantu khususnya tenaga kesehatan dalam penanggulangan dan penanganan penyebaran virus Covid 19,"  ungkapnya.

Lebih lanjut Tuti menjelaskan, bamtuan yang diberikan itu bersumber dari dana bantuan Corporate Social Responsibility (CSR).

"Tiap tahun kami sudah menganggarkan dana-dana bantuan berupa CSR maupun anggaran induk untuk membantu dan mendukung kemajuan kota prabumulih," jelasnya.

Sementara itu, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menyambut baik dan mengapresiasi atas perhatian Pertamina Hulu Rokan Region 1 memberikan bantuan untuk penanganan virus Covid 19 tersebut.

"Pertamina yang ada di kota Prabumulih ini sudah banyak memberikan bantuan kepada pemerintah, kami berterimakasih namun terimakasih kami terimakasih daun keladi kalau bisa terus dibantu lagi," ujar orang nomor satu di kota Prabumulih itu. (05)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com