Persidiwa FC Pangkul Jadi Desa Pertama Tantang Persipra FC, Serasa Main Di Lapangan Internasional


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Guna meningkatkan tali silaturahmi dan terus mengasah kemampuan, Tim sepak bola kebanggan kota Prabumulih yakni Persipra mengajak tim Persidiwa FC Pangkul bermain sepak bola, Sabtu (20/2/2021).


Persidiwa yang merupakan tim kebanggaan warga Desa Pangkul dijamu di markas Persipra yakni di Stadion Talang Jimar Jalan Lingkar Timur Kecamatan Prabumulih Selatan kota Prabumulih.


Dalam laga tersebut tim Persidiwa harus bertekuk lutut dihadapan punggawa-punggawa Persipra yang digawangi oleh Walikota dan Wakil Walikota, Sekda dan beberapa Kepala OPD Prabumulih lainnya.


"Ini pertandingan silaturahmi, kami ungkapan terima kasih kepada persipra sudah berkenan mengajak kami main bola, alhamdulilah sambutan hangat Walikota dan Wakil Walikota kepada Desa Pangkul," ujar Kepala Desa Pangkul, Jakaria Yadi kepada Portalsriwijaya.com.



Pria yang akrab di sapa Bang Jek ini berharap semoga kedepannya Tim Sepak Bola Persipra selalu jaya, jadi kebanggaan masyarakat dan dapat membuat harum nama Kota Prabumulih.


"Semoga Persipra kedepannya dapat membawa harum Kota Prabumulih dan suatu kebanggan kami terkhusus tim sepak bola Persidiwa FC Pangkul menjadi desa pertama kali untuk diajak bertanding dengan Persipra Prabumulih dan bermain di lapangan Sepak Talang Jimar serasa Lapangan Internasional," ungkapnya.


Walikota Prabumulih H Ridho Yahya mengungkapkan pertandingan merupakan pertandingan persahabatan untuk meningkatkan silaturahmi dan kemampuan. 


"Selain itu dengan olahraga kita mengajak kepada seluruh masyarakat termasuk Desa Pangkul untuk meningkatkan imun tubuh dan mengantisipasi penularan virus corona," katanya.(Ing)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com