KPU OKU Selatan Tetapkan Popo Ali-Sholihien Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih


* Setelah Terima Salinan Putusan MK


Muaradua, Portalsriwijaya.com - Setelah menerima salinan putusan dari Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia Nomor 33/PHP. BUP-XIX/2021 tanggal 16 Februari Tahun 2021, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) OKU Selatan langsung menetapkan Bupati dan Wakil bupati terpilih Kabupaten OKU Selatan yakni Popo Ali M B Commerce dan Sholihien Abuasir.

Rapat pleno penetapan pasangan terpilih Bupati dan Wakil bupati Popo Ali M B Commerce dan Sholihien Abuasir SIP MSi digelar di Gedung Kesenian Muaradua, pada Kamis (18/2/2021). 


Rapat Pleno yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten OKU Selatan Ade Putera Martabaya SH tertuang dalam Berita acara KPU Nomor 6/PL .03.7 - BA/1609/KPU-Kab/II/2021.

Pasangan Calon Terpilih Popo Ali Martopo dan Sholihien Abuasir dengan Perolehan Suara 210.702 (Dua Ratus Sepuluh Ribu Tujuh Ratus Dua) Suara atau 96,16 % (Sembilan Enam koma Enam Belas Persen). Dari 219,119 Jumlah Surat Suara Sah. 


Ketua KPU OKU Selatan, Ade Putera Martabaya mengungkapkan, rasa syukur dan terima kasih kepada segenap petugas penyelenggara serta aparat TNI Polri serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten OKU Selatan yang telah turut menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 dengan Sukses.

"Terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak terkhusus kepada petugas penyelenggara dan segenap petugas TNI - Polri serta seluruh rakyat yang turut menyukseskan Pilkada ini dengan hasil yang sukses," tutur Ade.

Dalam kesempatan itu juga pasangan terpilih menyampaikan terima kasih dan syukur kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada mereka. 


"Kami atas nama pasangan terpilih mengucapkan Terima Kasih yang tak terhingga kepada segenap masyarakat Kabupaten OKU Selatan yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk kembali mengabdi untuk seluruh rakyat," kata Wakil Bupati Terpilih, Sholihien.

"Kepercayaan yang di berikan bukan lah hal main-main, dengan angka 96,16 persen rakyat memberikan Kepercayaan dan Amanah ini, Semoga Kami dapat mengabdikan diri sesuai dengan Keinginan Masyarakat Kabupaten OKU Selatan," tambah Sholihien. (ADV/Ajie86)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com