Kadin Diknas Monitoring persiapan O2SN di Banding Agung


OKU Selatan, Portalsriwijaya.com - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Selatan Beni Suhendra SH MM melaksanakan Monitoring Persiapan lokasi Pelaksanaan O2SN Jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tingkat Kabupaten OKU Selatan di Kecamatan Banding Agung, Selasa (04/07/2023 ).


Kegiatan dihadiri perwakilan Kapolres OKU Selaran, Kadin Satpol PP, Kadishub, Kadispora, Kalaksa BPBD, Kabag UP, Camat Banding Agung, Camat BPRRT, Camat Warkuk Ranau Selatan.


Beni mengatakan, pelaksanaan O2SN Jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tingkat Kabupaten OKU Selatan dijadwalkan pelaksanaannya pada tanggal 12-13 Juli di Danau Ranau Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan.


Kepala Dinas Pendidikan berserta rombongan mengecek atau monitoring sarana prasarana apa saja yang harus dipersiapkan maupun pembenahan dalam pelaksanaan kegiatan O2SN nantinya.


Hasil monitoring tersebut akan dijadikan acuan bahan dalam rapat pemantapan pada hari kamis tanggal 6 Juli 2023. Bersama pimpinan dalam pelaksanaan O2SN tahun 2023.


Plt Kadin Pendidikan Beni Suhendro berharap dengan dilakukan monitoring tersebut kegiatan maupun pelaksanaan kegiatan O2SN Jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tingkat Kabupaten OKU Selatan nantinya, dapat berjalan sukses dan lancar.


Dukungan segenap pihak sangat diperlukan dalam persiapan pelaksanaan 02SN, keberhasilan dalam menghasilkan anak-anak berprestasi di bidang olahraga serta mampu berdaya saing nasional maupun global.


"Dengan membuka ruang atmosfer lomba yang sehat. harapan kita ke depan setelah 02SN selesai para peserta akan bermanfaat kelaknya menjadi generasi bangsa yang kelak turut andil dalam kemajuan Daerah," tegasnya.


Dalam pertandingan pada O2SN tingkat SD/SMP tahun 2023 Kabupaten OKU Selatan. Akan ditampilkan perlombaan seperti, renang, badminton, silat, karate, dan atletik. (FR86)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com