Insan Pers & Kapolres OKU Selatan Gelar Ramah Tamah, Siap Ciptakan Kamtibmas



Muaradua, Portalsriwijaya.com - Polres OKU Selatan menggelar Coffe Morning  bersama insan pers bertema“Ramah tamah Kapolres bersama wartawan” bertempat di Aula gedung Sertu Pol Anumerta Hadinata Mapolres OKU Selatan, pada Selasa (25/07/2023) pukul 15.39 WIB.


Acara ini bermaksud untuk menjalin sinergitas antara Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho dengan seluruh insan pers  yang ada di bumi Serasan Seandanan guna menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten OKU Selatan. Kapolres juga mengharapkan saran dan ide dari Awak media dalam acara ramah tamah tersebut.


Dalam sambutannya, Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho mengungkapkan terima kasih kepada awak media yang telah hadir memenuhi undangannya.


Kapolres juga menyampaikan harapannya agar pihaknya dan awak media dapat bekerja sama dan bersinergi dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat OKU Selatan.


“Apa yang sudah dilakukan oleh Kapolres OKU Selatan sebelumnya, saya harap dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lagi saling mendukung guna menciptakan hal-hal yang positif yang akan menciptakan keamanan, kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat,” Pinta Kapolres.


Selain itu, Kapolres mengatakan jika media berperan besar dalam menciptakan Kamtibmas karena berita yang disampaikan dapat menjadi informasi yang keliru apabila tidak berimbang dan tidak sesuai fakta.


“Media berperan besar dalam menciptakan suasana Kamtibmas karena berita yang ditulis akan menjadi informasi bagi masyarakat dan akan disebarluaskan sehingga harus sesuai fakta dan berimbang,” tutur Kapolres yang mengaku juga adalah anak seorang Petani ini ramah.


Perwakilan Insan Pers Ketua SMSI OKU Selatan, Sri Fitriyana dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan dari Kapolres OKU Selatan dan juga kehadiran rekan-rekan media dalam memenuhi undangan Kapolres.


Ayik, sapaan akrab Sri Fitriyana mengatakan ada 5 organisasi pers di OKU Selatan yakni Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) OKU Selatan, Persatuan Wartawan Indonesis (PWI) OKU Selatan, Ikatan Wartawan OKU Selatan (IWOS), Ikatan Wartawan Online (IWO) OKU Selatan dan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) OKU Selatan.


“Alhamdulillah sore ini wartawan dan pengurus 5 organisasi pers di OKU Selatan dapat hadir memenuhi undangan Pak Kapolres,” tukas Ayik.


Ayik juga berharap sinergitas antara Polres dan pihak media yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut dan lebih baik lagi ke depannya.


“Semoga apa yang sudah terjalin selama ini dapat terus berjalan dengan baik dan kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif terlebih lagi mengahadapi tahun politik 2024 mendatang,” pungkasnya. (FR82)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com