Komunitas Wartawan HOT Prabumulih Beri Kejutan Tumpeng ke Kapolres



Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Belasan wartawan dari berbagai media yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Harian Online dan Televisi (KW HOT) kota Prabumulih memberikan kejutan nasi tumpeng ke Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH, Selasa (4/6/2023).


Kejutan nasi tumpeng tersebut diberikan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 77 Polri dan sebagai bentuk sinergitas antara wartawan dan Polri khususnya Polres Prabumulih.


Nasi tumpeng secara langsung diberikan Ketua KW HOT Prabumulih, Edison Bastari SKom didampingi Sekretaris Andriyanto ST dan Bendahara Prabu Agustiawan SP beserta anggota ke Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH didampingi Kasat Lantas AKP Muthemainah SH MH.


Dalam kegiatan tersebut selain digelar pemotongan tumpeng bersama juga perkenalan Komunitas Wartawan Harian Online dan Televisi Prabumulih yang bertransformasi dari sebelumnya Komunitas Wartawan Harian Prabumulih (KWHP).


Ketua KW HOT Prabumulih, Edison Bastari SKom mengungkapkan selama ini hubungan media dengan Polres Prabumulih sudah berjalan dengan baik dan sangat harmonis.


"Ini adalah bentuk sinergitas kita dan Kapolres Prabumulih serta jajaran sudah baik  dengan media di kota Prabumulih sehingga sinergitas ini harus terus terjalin baik kedepannya," ujarnya kepada wartawan.


Mewakili wartawan yang tergabung di Komunitas Wartawan HOT Prabumulih, Edison berharap seluruh jajaran Polri khususnya di Polres Prabumulih kedepan makin jaya dan makin sukses. "Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 77, jayalah terus Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat," katanya.


Sementara itu, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH mengungkapkan terimakasih kepada rekan media yang tergabung di Komunitas Wartawan Harian Online dan Televisi kota Prabumulih atas kejutan yang diberikan.


"Kami berterimakasih kepada semua rekan-rekan media yang telah memberikan surprise dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, semoga sinergitas kita tetap terjaga hingga kedepannya," ungkap Kapolres saat diwawancarai wartawan.


Kapolres juga berharap media kedepannya tetap dapat menyampaikan informasi aktual, faktual dan berimbang sekaligus inovatif. "Rekan-rekan media di kota Prabumulih ini kami nilai luar biasa baik media cetak, online dan elektronik semuanya luar biasa dalam mendukung kegiatan Polres Prabumulih dalam menyampaikan berita kepada masyarakat," tutur pria yang pernah menjabat Kapolres Mukomuko Bengkulu itu.(Ril/05)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com