Efriansyah Sowan dan Rapatkan Barisan Bersama Seluruh Bacaleg PKB OKU Selatan


Muaradua, Portalsriwijaya.com - Efriansyah Spdi yang merupakan Bakal Calon anggota Legislatif Provinsi Sumatera Selatan sowan dan mengadakan perkenalan dengan Bakal Calon Anggota Legeslatif (Bacaleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten OKU Selatan.


Acara ini berlangsung di Sekretariat DPC PKB OKU Selatan pada Minggu (21/6/2023) itu dihadiri oleh Ketua DPC PKB OKU Selatan Ardiyan Gama SH, Sekretaris DPC PKB OKU Selatan, Fauzi Rahman Ketua LPP PKB OKU Selatan, Tisna Buana dan Bacaleg PKB Kabupaten OKU Selatan serta beberapa Pengurus PAC PKB dari 19  Kecamatan yang ada di Kabupaten OKU Selatan.


Dalam Sambutan Efriansyah Spdi mengatakan bersilaturahmi merupakan salah satu kewajiban antar Bakal Calon agar saling nengenal sesama Calon demi Kelancaran dan Kesuksesan apa yang menjadi cita-cita bersama.


"Kita harus berjuang bersama dan menang bersama. Bagaimana kita mau menang bersama kalau kita saja sesama caleg belum saling mengenal," Papar Gus Efri sapaan akrabnya.


Lebih lanjut diungkapkan, dirinya merupakan putra daerah Kabupaten OKU Selatan kelahiran Desa Sukanegeri Kecamatan Banding Agung Ranau.


"Kedua orang tua saya tinggal di Desa Suka Negeri, untuk saat ini saya masih tinggal di Sukaraja Kabupaten OKU Timur dan saya adalah alumni Ponpes Darul Huda Sukaraja OKUT," tutur Aktivis PMII ini.


"Harapan kita kedepan Kabupaten OKU Selatan yang kita banggakan dan kita Cintai ini  akan lebih bangkit maju  dibangun Oleh Putra Daerah sendiri, semoga  terwujud cita cita PKB Bangkit Bersama Menang Bersama," tukas Gus Efri.


Ketua DPC PKB OKU Selatan Ardiyan Gama SH dalam sambutanya di depan Bacaleg provinsi dan Seluruh Bacaleg PKB Kabupaten yang hadir mengungkapkan,  tujuan acara hari ini tidak ada lain selain untuk bersilaturahmi antar Bakal Calon Anggota Legeslatif Kabupaten OKU Selatan dan Bacaleg PKB Dapil 5 Provinsi Sumsel.


"Ibarat kata pepatah itu tak kenal maka tak sayang tak kenal maka tak cinta maka tujuan kegiatan ini agar saling kenal," ujar Gama sapaan Akrab anggota Dewan dua Periode ini.


Kemudian, sekaligus untuk bisa menyamakan pikiran dan tujuan untuk bersama sama berjuang memenuhi target Partai PKB OKU Selatan agar terpenuhi target satu Dapil Satu Korsi legislatif DPRD OKU Selatan agar tercipta satu Fraksi Penuh. "Kita tidak mau berandai andai terlalu tinggi target ini terpenuhi ini sudah pencapaian yang luar biasa buat saya," tegas  Gama menutup sambutannya.


Ketua LPP PKB DPC OKU Selatan Tisna Buana juga menyampaikan kiranya pertemuan ini akan semakin menguatkan perjuangan agar bangkit bersama sama. 

"Kepada Bacaleg PKB Dapil 5 Provinsi Sumatera Selatan Efriansyah SPdI saya ucapkan terima kasih kami dengan senang hati menerima kedatangannya untuk dapat meluangkan waktu untuk silaturahmi dengan Bacaleg PKB OKU Selatan dan Segenap pengurus Partai PKB OKU Selatan," katanya.


"Kami Berharap PKB Provinsi Sumatera Selatan Khusus nya Dapil 5 dapat wakil di Provinsi dan merupakan putra Daerah OKU Selatan asli. Agar nanti nya bisa membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat OKU Selatan pada umum nya konsituen PKB pada khususnya," tutup Tisna. ( FR86)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com